Minggu, 04 Maret 2018

Cara membuat email baru di Gmail Untuk Ponsel Android Dengan Mudah

Cara membuat email baru di Gmail Untuk Ponsel Android Dengan Mudah -

Cara membuat email baru di Gmail Dengan HP Android - Untuk memulai baru 2016, saya akan memberikan panduan lengkap tentang cara membuat email baru di Gmail melalui HP Android. Bahkan, saya membuat e-mail baru tidak sulit, baik melalui komputer atau melalui HP Android. Ada juga banyak penyedia layanan email gratis yang dapat digunakan selain untuk Gmail. Di antara mereka adalah Indonesia Yahoo, Hotmail dan lain-lain.

Tapi seperti yang kita semua tahu, sistem operasi Android adalah produk dari Internet adalah raja Google. Dengan demikian, sehingga kita dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia di smartphoen Android, kita harus login menggunakan akun Gmail Anda. Nah, bagi Anda yang pertama Android udara smartphone operasi sytem. Jika Anda belum memiliki akun Gmail, maka Anda memiliki membuat akun Gmail baru sehingga Anda dapat terhubung dan menikmati semua fasilitas yang tersedia di smartphone Anda. Tapi dengan mudah membawa Anda langsung mendaftar untuk akun baru melalui Gmail Android HP .

Cara membuat email baru di Gmail melalui Android HP sangat mudah, karena kita semua formulir pendaftaran sederhana. Saya memberikan informasi rinci dan lengkap dengan gambar pada setiap langkah untuk membuatnya lebih mudah untuk memahami. Berikut adalah langkah-langkah.

Bagaimana mengajukan permohonan surat baru di Gmail Dengan HP Android?

Smartphone Android 1. Langkah pertama yang harus sudah terhubung ke internet.?[1945009réseau]
2. Kemudian, pergi ke pengaturan. Kemudian pilih "Add Account" . Kemudian Anda akan menemukan beberapa pilihan untuk akun yang Anda buat. Silhakan pilih "Google" .

mendaftar gmail di android

4. Jika Anda sudah memiliki akun Gmail, Anda dapat memilih untuk pergi dengan "ada" . Tapi jika Anda sudah memiliki bukan akun Gmail, Anda dapat membuat akun Gmail dengan memilih "New" . Saya di sini untuk menjadi mencotohkan pembuatan account Baru.?

mendaftar gmail di android

5. Pertama langkah dalam pembuatan akun baru pengisian nama. Silahkan isi nama pertama dan terakhir Anda. Misalnya, nama Anda Bagus Pratama . Kemudian nama nama pertama Anda bagus dan nama belakang Anda utama . Untuk terus menekan segitiga untuk kanan.?

mendaftar gmail di android

6. Bisa "Pilih nama pengguna" masukkan nama untuk alamat email Anda. Lihat gambar di bawah ini untuk contoh. Tetapi jika nama yang Anda masukkan tidak tersedia, itu adalah tanda bahwa nama tersebut sudah digunakan oleh orang lain. Anda dapat memasukkan nama yang berbeda, atau dapat memilih untuk melihat yang disarankan oleh Google. Kemudian klik pada tombol "Coba Lagi" untuk melanjutkan.?

mendaftar gmail di android

7. Jika nama Anda dapat digunakan, Anda akan diarahkan ke langkah berikutnya, yaitu mengisi "password" . Silahkan mengisi password dengan kombinasi angka dan huruf, untuk lebih aman.?

mendaftar gmail di android

8. maka Anda akan diarahkan ke "password recovery Google" . Langkah ini diperlukan jika Anda lupa password untuk akun Gmail Anda. Silakan pilih "Configure opsi pemulihan" . Anda dapat menempatkan nomor telepon Anda pada opsi pilihan ini.?

mendaftar gmail di android

9 . untuk langkah selanjutnya, hanya melewatkan dengan menekan tombol segitiga untuk akana.?
10. langkah terakhir, silahkan pilih "aku stuju" ini berarti bahwa Anda setuju dengan Syarat kebijakan privasi Layanan dan Google. Kemudian isi kode berikut cpatha acara Anda tidak robot.?

mendaftar gmail di android

11. Selesai, akun Gmail Anda akan segera di proses kurang dari sekitar 5 menit.?

Sampai disini, Anda telah berhasil membuat account Gmail baru. Dan sekarang Anda dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia di smartphone Android Anda. Seperti Google Play, Mainkan Book, Gmail, YouTube, Google Plus, Google Drive dll.?

Lihat juga: Bagaimana password Gmail dengan menerapkan akun yang menggunakan dua langkah verifikasi

Komentar yang sama cara membuat email baru di Gmail melalui Android HP ang saya bisa lulus. Mudah-mudahan pansuan artikel lengkap dapat berguna dan dapat menambah pengetahuan Anda tentang Android. Jika Anda tidak yakin apa tutorial di atas, Anda dapat mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar di bagian bawah. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar