Kamis, 08 Maret 2018

Bagaimana Simpan Android kuota data internet hingga 50%

Bagaimana Simpan Android kuota data internet hingga 50% -

Bagaimana Simpan Kuota Android data internet hingga 50% - Sebagai tahu bahwa smartphone Android dikenal kuota boros Internet, itu tidak disebabkan oleh sejumlah aplikasi pihak ketiga yang diinstal dan terus berjalan di latar belakang. Selain itu, aplikasi Android dan game yang paling membutuhkan koneksi internet untuk bekerja. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa, bahkan jika smartphone ini tidak digunakan untuk kegiatan di Internet tetapi kuota data tetap dibuang secara bertahap.

Karena harga dari Internet kuota akhir tentu saja lebih mahal, pada kesempatan ini, saya akan memberikan hal yang kuat mungkin dapat Anda lakukan untuk menghemat kuota data internet di smartphone Android hingga 50%. Trik ini dapat meminta semua pemasok di Indonesia sebagai Three (3), Telkomsel, Smartfreen, XL, axix, IM3 dan lain-lain. Sebelumnya, saya juga berbagi beberapa tips untuk menghemat Android kuota data internet yang dapat dikombinasikan dengan trik ini. Kuota data internet Anda lebih efisien.

menghemat kuota internet

Untuk menyimpan kiat kuota internet , kita menggunakan aplikasi pihak ketiga yang Opera Max. Tidak ada persyaratan khusu untuk menjalankan aplikasi ini, namun smartphone Android 4.0 ICS harus andasudah. Cara kerjanya Opera Max adalah kompresi video, foto dan aplikasi multimedia dan website yang Anda kunjungi atau saat menggunakan GPRS jaringan selular, 3G, 4G, LTE dan WiFi. Berikut bagaimana cara menyimpan data Internet dalam kuota Android hingga 50% , Anda dapat sekarang.

Tips untuk menjaga kuota gratis Android Hingga 50% Dengan Opera Max?

1. Ambil langkah pertama dengan Opera Max Play.?[1945008Google]
2. Jika Anda menginstal atau diinstal pada smartphone, Anda bisa langsung menjalankannya.?
3. pada kenyataannya, ketika Opera Max sedang berjalan, ia mulai merekam kuota pada Android, tetapi untuk mengoptimalkan silahkan "Connect" .

menghemat kuota internet

4. Jika pemberitahuan, silahkan cek " saya berharap aplikasi ini ".

menghemat kuota internet

5. Dimana dalam statusbar ikon kunci dan Opera Max yang ada mulai Berjalan. ?

menghemat kuota internet

Sekang membiarkan aplikasi Opera Max masih berjalan dan Anda dapat mulai berselancar di Internet. Bagaimana cukup mudah bukan? Dengan cara ini, saya telah membuktikan sendiri dan itu sangat kuat untuk menyimpan kuota internet. ? Tapi kurangnya aplikasi Opera Max tidak dapat digunakan kekita kita menggunakan tethering.?[1945008WiFi]

Lihat juga: Aplikasi Blokir Akses internet khusus untuk menjaga kuota Android

yang sama Ulsan di bagaimana cara menyimpan data Internet dalam kuota Android hingga 50% . Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar