Jumat, 16 Maret 2018

3 Android Antivirus Terbaik dan Light 2016

3 Android Antivirus Terbaik dan Light 2016 -

Android Antivirus Terbaik dan Light 2016 - Antivirus adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk melindungi perangkat elektronik dari berbagai serangan virus dunia maya. Namun sekarang aplikasi mirisnya banyak antivirus yang benar-benar mencuri data pengguna perangkat tersebut, terutama Android.

Sebagai pengguna Android yang cerdas, maka Anda harus sangat pintar dalam memilih aplikasi antivirus yang tepat. Karena jika tidak, bisa jadi data penting yang Anda kalah virus. Di sini kita telah merangkum beberapa antivirus Android terbaik dan ringan 2016 Anda dapat men-D0wnl0ad sekarang.

Antivirus Android Terbaik

Aplikasi Antivirus untuk Android yang lebih baik Ringan

1. Avast Mobile Security
kembali merilis aplikasi antivirus Avast untuk ponsel Android. Aplikasi ini diberi nama dengan Avast Mobile Security. Ada banyak manfaat ketika kita menggunakan aplikasi ini, mulai dari zoom dinamis yang cukup untuk fungsi penyaring virus lebih ketat.?

Anda dapat men-D0wnl0ad Avast Mobile Security gratis melalui Store. Versi gratis memiliki sebenarnya cukup lengkap, tapi jika Anda ingin lebih lengkap dan canggih, Anda dapat menggunakan versi berbayar.

AVAST Mobile Security

2. AVG Antivirus Security
Setelah komputer aplikasi berhasil antivirus, AVG antivirus Keamanan dirilis versi mobile gratis. Hampir mirip dengan versi PC, aplikasi ini mencakup tiga fitur utama yaitu antivirus, anti melware dan anti physing.

Selain fitur yang cukup canggih, AVG Antivirus juga sangat mudah digunakan. Kapanpun Anda membutuhkan virus memindai , kemudian dengan hanya menekan aktif / non-aktif.

AVG Antivirus Security

3. Kaspersky Internet Security
Best Android Antivirus Aplikasi terakhir adalah Kapersky Internet Security. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur anti-pencurian, namun fitur ini dalam aplikasi lain tidak dapat digunakan untuk versi berbayar. Selain fitur antivirus pencuri juga mampu menangkap berbagai aktivitas yang mencurigakan di telepon.

Kaspersky Internet Security

Artikel Terkait
- 3 aplikasi Phones AntiVirus Android Terbaik 2015
- 5 cara efektif untuk mengatasi virus monyet uji dan waktu pelayanan pada Android
- tanda-tanda? Aplikasi Android berbahaya

Demikian pula, informasi singkat tentang terbaik aplikasi antivirus Android dan ringan 2016, kita bisa menggunakan. Semoga bisa menjadi sumber referensi yang berguna untuk Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar