Rabu, 28 Maret 2018

Menginstal launcher dan keyboard Blackberry Priv Semua Android Lollipop

Menginstal launcher dan keyboard Blackberry Priv Semua Android Lollipop -

Bagaimana peluncur dan keyboard Blckberry Priv semua Android - Seperti kita ketahui Blackberry sekarang meluncurkan OS smartphone terbaru adalah Android 5.1 Lollipop bernama Blackberry Priv. Namun sayangnya, smartphone ini tampaknya segmen menengah atas. Karena melihat spesifikasi dalam hal yang lebih tinggi, sehingga smartphone yang Balckberry memperkirakan dalam harga resmi 5 juta ke atas.

blackberry priv

Meski belum mampu memiliki smartphone terbaru, tetapi Anda bisa merasakan pandangan sensasi Blackberry Priv menginstal launcher dan keyboard pada Anda smartphone. Blackberry Terbatas menerbitkan sebuah peluncur aplikasi dengan keyboard? Digunakan Blackberry Prive di Google Play Store sehingga Anda dapat men-D0wnl0ad dan menginstal pada smartphone Anda menggunakan versi Android dari Lollipop 5.0 dan lebih tinggi.

Tampilan dan keyboard peluncur Blackberry Priv terlihat sangat stylish dan memiliki fitur menarik, berbeda dari yang biasa peluncur Android. Bgitu juga dengan keyboard, selain milik memperbesar Keyboard stylish Blackberry memiliki fitur yang cukup lengkap. Di antara Prediksi Gesek, Substitusi Kata, dukungan emoji dan jangan lewatkan khas AutoText Blackberry Messenger juga berpartisipasi dalam liang.

Jika Anda penasaran untuk melihat peluncur dan keyboard milik Blackberry Prive, Anda dapat melihat gambar di bawah.

Tampilkan Launcher Blackberry Priv


launcher blackberry priv
Gambar sumber: XDA Developers

Keyboard Tampilan Blackberry Priv


keyboard blackberry priv
Gambar Sumber: XDA Developers

Bagaimana Launcher dan keyboard Blackberry Priv Semua Android Lollipop:

  1. menginstal aplikasi pertama Blackberry Layanan , sehingga pitcher dan keyboard dapat berfungsi optimal pada Android Anda. Silahkan D0wnl0ad melalui link ini.
  2. Blackberry Unduh via Google Play launcher.
  3. Keyboard Blackberry Unduh via Google Play.
  4. Jika semua aplikasi yang sudah diinstal, silahkan mengatur Blackberry Launcher sebagai peluncur default pada smartphone Anda.
  5. untuk mengatur Keyboard BlackBerry Anda, Anda bisa pergi ke Pengaturan menu dan pilih masuk dan bahasa .
  6. Selesai.
cukup mudah cara installasinya benar?

Jika Anda ingin menginstal aplikasi yang diselenggarakan oleh lainnya Priv Blackberry, sehingga layar terlihat seperti Blackberry Android Anda benar-benar. Dia adalah anggota di XDA Developer bernama entrysky ia berhasil porting aplikasi Blackberry Priv, seperti Calendar, Contacts, Notes, Blackberry dll HUB Dengan demikian, dapat diinstal dan dijalankan pada semua aplikasi Lollipop 5.0. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi resmi XDA Developers benang.

komentar demkian cara menginstal launcher dan keyboard dari setiap Android Blackberry Priv. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar