Senin, 05 Maret 2018

Ingin menghemat Internet Kuota sambil menonton YouTube? Trik ini

Ingin menghemat Internet Kuota sambil menonton YouTube? Trik ini -

Cara Menyimpan Ketika Kuota menonton video YouTube di Android - Dalam era digital ini, YouTube telah menjadi salah satu media hiburan tontonan tanah air publik setelah televisi. Karena YouTube, mereka dapat menonton film, menunjukkan aktor, musik, dan tutorial lainnya yang bisa ditonton kapan saja dan di mana saja, baik melalui smartphone atau komputer. Tanpa atauran sesi. Namun, kelemahan dari menonton YouTube adalah koneksi internet diperlukan. Seperti yang Anda tahu, harga saat ini bahwasannya kuota internet lebih mahal dan cenderung terus meningkat, mengingat terus meningkatnya pengguna internet. Hal ini kemudian menjadi kesempatan bagi vendor untuk meningkatkan harga jual.

Mengingat harga kuota internet lebih dan lebih mahal bagi anda yang suka menonton video streaming YouTube, pada kesempatan ini, saya akan memberikan berarti bahwa kuota Data Internet tidak berpuasa sambil menonton YouTube di Android . Tentunya kuota internet hemat sambil menonton YouTube ? Kami akan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk menginstal pada Anda smartphone.

Opera Max Aplikasi meupakan yang cukup kuat untuk menyimpan kuota data internet di smartphone Android. Pengoperasian aplikasi ini adalah kompresi utama video, foto dalam aplikasi dan situs web yang dikunjungi. Tanpa mengurangi kualitas video asli atau foto. pengembang aplikasi ini mengklaim penerapan bahwasannya mampu menyimpan kuota data internet hingga 50% di kedua jaringan data 2G, 3G, 4G / LTE dan WiFi. Berikut bagaimana cara menyimpan kuota saat menonton YouTube di Android Anda dapat mencoba sekarang.

hemat kuota saat nonton youtube

Ketika Hemat Kuota menonton video YouTube di Android dengan Opera Max

1. Langkah pertama yang harus pertama D0wnl0ad aplikasi Opera Max melalui Google Play.
2. Jika aplikasi sudah diinstal atau diinstal pada perangkat sebelum memulai video steraming YouTube, menjalankan untuk memajukan penerapannya Opera Max.
3. Selanjutnya, pilih "Connect" .?

hemat kuota saat nonton youtube

4. Jika pemberitahuan, silakan memeriksa "saya berharap aplikasi ini" . kemudian klik OK. Opera Max kemudian mulai untuk menghubungkan.

hemat kuota saat nonton youtube

5. Periksa status bar smartphone Anda, jika muncul ikon menguncinya berarti Opera Max sudah berjalan dan Anda dapat mulai langsung bisa segera mengalir.

hemat kuota saat nonton youtube

Bagaimana cukup mudah bukan? Tidak ada persyaratan khusus untuk dapat menjalankan aplikasi Opera Max, hanya saja Anda harus memiliki smartphone menggunakan Android 4.0 (ICS) dan banyak lagi. Metode ini juga dapat merekam kuota data yang saat menonton YouTube atau menggunakan aplikasi YouTube atau browser.?

Artikel Terkait:
  • Blok Permintaan akses ke internet khusus untuk mempertahankan kuota pada Android
  • Android app Internetan Gratis dengan Internet.org
  • Cara menyimpan Android kuota data internet 50%
juga, bahwa pertimbangan bagaimana cara menyimpan kuota saat menonton YouTube di Android Anda dapat melakukannya dengan mudah. Bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda tentang tips dan trik Android. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar