Jumat, 23 Maret 2018

Bagaimana menampilkan nomor baris Keyboard Android seperti PC

Bagaimana menampilkan nomor baris Keyboard Android seperti PC -

Menampilkan nomor baris pada keyboard Android benar-benar dapat melakukannya dengan sangat mudah. Namun, banyak pengguna Android yang tidak tahu fitur tersembunyi ini. Tentunya Anda sudah tahu bukan nomor baris pada keyboard? Jika Anda masih tidak yakin, Anda dapat melihat keyboard yang digunakan pada PC atau laptop. Jelas, dengan nomor baris, Anda dapat menyederhanakan entri data font teks dalam kombinasi dengan angka. Karena Anda tidak lagi perlu repot menekan tombol "Shift" untuk menampilkan nomor baris.

menampilkan baris nomor pada keyboard Android

Pada kesempatan lain, saya membahas bagaimana mengubah keyboard QWERTY Android alfanumerik. Nah, jika Anda tertarik untuk menampilkan deretan angka pada keyboard seperti pada PC, langkah-langkah berikut ini mudah

menampilakan nomor baris Keyboard Android:.

Langkah 1. pertama masuk ke parameter dan bahasa input >> , kemudian pergi ke pengaturan Google Keyboard . Selanjutnya, pilih Tampilan dan tata letak .?

menampilkan baris nomor pada keyboard Android

2. Kemudian klik pada icon? + di sudut Akanan atas untuk menambahkan gaya masukan kustom. Kemudian, dalam Bahasa Indonesia pada seleksi? Tata Letak pilih PC , lalu klik Add to melanjutkan.?

menampilkan baris nomor pada keyboard Android

3. Selanjuntnya khusu mengaktifkan input gaya dengan memberikan checklist pada Indonesia (PC).?

menampilkan baris nomor pada keyboard Android

Selesai, dan kemudian menampilkan keyboard pada perubahan smartphone Android Anda seperti yang ditunjukkan pada differences.?

mereka Android kiat tips saya dapat berbagi hari ini. Jika Anda masih tidak jelas dengan tutorial di atas, Anda dapat meminta di kolom komentar yang berada di bawah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar