Selasa, 13 Maret 2018

4 Best Android Perang Petualangan Game Paling Menyenangkan

4 Best Android Perang Petualangan Game Paling Menyenangkan -

Best Game Petualangan Android Perang - Tidak dapat disangkal sekarang banyak pengembang mengembangkan game berkualitas untuk platform Android. Sebuah jenis permainan yang cukup menarik adalah petualangan dan perang.

Game Petualangan bergenre ada banyak, masing-masing permainan memiliki karakter yang unik, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan selera masing-masing. Berikut adalah beberapa perang Android terbaik game petualangan yang paling menarik Anda dapat men-D0wnl0ad gratis.

Perang game petualangan Terbaik Untuk Android

1. Thor: TDW The Game Resmi
Siapa yang tidak kenal dengan karakter bernama Thor? Dia adalah salah satu pahlawan dari Amerika Serikat yang tergabung dalam The Avengers. Dalam game ini, Anda bertugas untuk menghentikan pergerakan Asgard yang ingin menghancurkan sembilan planet alam semesta. Tentu saja, senjata utama yang akan Anda gunakan dalam game ini adalah palu ajaib.

thor: tdw the official game

2. Pidana Kasus
Kasus pidana adalah bermain sesuai dari permainan berbasis di Facebook. Dalam game ini Anda bermain sebagai detektif yang menyelidiki beberapa kasus pembunuhan. Selama penyelidikan, Anda harus mampu mengidentifikasi TKP atau adegan secara detail.

criminal case

3. Iron Man 3 Game Resmi
lain Marvel superhero pahlawan yang sangat populer, itu adalah Iron Man. Dalam game ini, Anda akan menghadapi empat musuh yang jahat di 3 lokasi yang berbeda yaitu Malibu Beach, Cina, dan New York City. Setiap lokasi memiliki tingkat kesulitan perang berbeda. Jadi Anda harus tetap selalu waspada dan mencoba.

iron man 3 official game

4. Zombie Terminator?
Zombie Terminator game petualangan perang yang cukup mirip dengan permainan Android Metal Slug. Ketika, dalam game ini, Anda bertugas untuk membunuh zombie ganas merayap di. Berbagai macam senjata super canggih yang dapat digunakan untuk membasmi zombie.

zombie terminator

Artikel terkait:
- 5 game HD Android terbaik gratis 2016
- solusi untuk mengatasi kenyataan hors permainan tunggal pada Android
- 5 Android game gratis yang paling menarik

ini rekomendasi game petualangan perang Android yang bisa kita gunakan. Dapat berguna dan? Good luck bermain permainan menyenangkan di atas, dapat berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar