Sabtu, 10 Maret 2018

4 Android Pertanian terbaik game yang Kusam 2016

4 Android Pertanian terbaik game yang Kusam 2016 -

Terbaik 2016 Android Permainan Pertanian yang tidak Membosankan - Apakah Anda menyukai permainan peternakan , berkebun dan ternak? Ganre pertanian pertandingan hari untuk mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari pengguna Android. Apakah anak-anak, remaja atau orang dewasa semua menyukai genre game.

Ada banyak permainan pertania berhasil dikembangkan oleh perusahaan game besar. Di antara banyak permainan seperti itu, di sini saya meringkas beberapa Game Farm Terbaik Android tidak akan membuat Anda merasa bosan, Anda bisa mencoba untuk bermain sekarang.

Permainan Berkebun Android Terbaik 2016

1. Farm Frenzy 3
Siapa yang tidak kenal dengan Farm Frenzy? Ini adalah sebuah peternakan permainan yang sangat populer. Farm Frenzy sudah merencanakan seri ketiga dengan tampilan grafis yang jauh lebih baik. Berbagai tantangan yang menarik dapat diatasi dalam game ini, mulai dari pertanian ternak.

farm frenzy 3

2. hari Hay
Hay Day adalah? Sebuah game simulasi pertanian yang menawarkan berbagai tantangan yang menarik dengan grafis yang mengesankan. Misi permainan ini adalah untuk mendapatkan hasil mengolah perkebunan yang melimpah. Hasil ini nantinya Anda dapat menjual untuk mendapatkan uang dan membangun pertanian tanaman lain.

hay day

3. Pocket panen
panen saku sebenarnya mirip dengan panen pertandingan bulan, tapi ini lebih bisnis pertanian. Panen di saku, Anda dapat membangun taman, membuat properti yang indah, peternakan, dan banyak lagi. taman perkebunan yang paling indah yang Anda membuat keuntungan lebih bagi pengunjung.

pocket harvest

4. Happy Farm Permen Day
Happy Farm: Permen Day adalah permainan simulasi pertanian yang dikembangkan berhasil oleh Kekaisaran game Studio. Dalam game ini, Anda bisa mendapatkan binatang lucu, tumbuh, dan bahkan membuat sendiri ternak sesuai dengan selera masing-masing

happy fram: candy day

Artikel Terkait: .
  • 4 strategi terbaik Android Kam 2016
  • Bagaimana Backup Data tanpa perang paling menarik akar Android game
  • 4 Game Android Petualangan Terbaik
menarik non ? Berikut adalah beberapa pertanian terbaik Android games Anda dapat mencoba untuk bermain secara gratis sekarang. game dijamin di atas akan membuat hari Anda lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat dan bermain, ucapan !. baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar