Selasa, 20 Maret 2018

Android Keyboard Lite 4 Aplikasi Diuji Terbaik wajib

Android Keyboard Lite 4 Aplikasi Diuji Terbaik wajib -

terbaik Aplikasi Keyboard Android Léger - atau keyboard memiliki peran penting dalam operasi Android, hari ini, ada banyak perubahan Keyboard keren yang dapat diuji, mulai dari 4x3 keypad, QWERTY, atau sebaliknya.

Selain kemudahan bawaan, kita juga dapat menambahkan aplikasi keyboard yang terlihat lebih menarik dan nyaman. Berikut adalah beberapa Android Keyboard aplikasi terbaik cahaya yang dapat diuji sekarang.

Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Android dan Light

1. Google Keyboard
Google Keyboard adalah aplikasi keyboard yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini tidak hanya cepat dalam mengetik, tetapi juga dapat mengetik menggunakan suara Anda. Baca juga: Cara menampilkan nomor baris Keyboard Android sebagai PC

Sebagai contoh, ketika Anda mengemudi, hanya menempatkan telepon ke mulut Anda jika semua suara yang keluar akan diterjemahkan secara tertulis. Bagaimana tidak keren?

google keyboard

2. Multiling O + Emoji Keyboard
MultiLing Keyboard mencakup aplikasi keyboard yang sudah sangat populer. Sekarang Anda dapat menggunakan versi terbaru dari O MultiLing Keyboard. Aplikasi ini memiliki banyak manfaat, mulai dari yang ringan untuk model atau tema keyboard yang dapat diganti dengan mudah.

multiling o keyboard + emoji

3. TouchPal
Jika Anda ingin menambahkan emoji lebih memuaskan, maka silahkan D0wnl0ad dan install TouchPal. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik mulai dari emoji, emoticon, ikon wajah smiley yang dapat diubah. Anda dapat membuat karakter Anda sendiri menggunakan aplikasi ini.

touchpal

4. SwiftKey Keyboard
SwiftKey Keyboard adalah sebuah aplikasi yang dapat memprediksi menulis lebih cepat. Aplikasi ini dapat menjadi solusi bagi mereka yang ingin cepat menulis pesan singkat. Selain itu, SwiftKey Keyboard juga keuntungan dapat disesuaikan secara lebih memuaskan dengan tema yang berbeda masing-masing sesuai dengan keinginan Anda.

swiftkey keyboard

Artikel Terkait:
- Bagaimana kemudian mengubah keyboard QWERTY alfanumerik di Android
- menginstal aplikasi keyboard Semua Lollipop Blackberry

Android app keyboard cahaya terbaik di atas Anda dapat langsung men-D0wnl0ad sekarang melalui Google Play Store secara gratis. Oleh karena itu, informasi pada aplikasi pada waktu itu. Dapat berguna dan menambahkan ide-ide Anda pada Android. Good luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar