Minggu, 18 Maret 2018

Bagaimana backup data Tanpa Akar Android Permainan

Bagaimana backup data Tanpa Akar Android Permainan -

Cara Backup Data Tanpa Akar Android Permainan - Mengembalikan cadangan dari data atau kegiatan teknologi sangat penting. backup ini berguna untuk mengembalikan atau mempertahankan data dan aplikasi di Android. Misalnya, kita ingin membuat flash, sehingga data tidak hilang, kita bisa melakukan backup.

Bahkan, untuk menyimpan semua data aplikasi yang pada dasarnya sama, tapi kali ini saya akan berbicara bagaimana Android backup game data tanpa akar . Ini akan sangat membantu bagi mereka yang telah menginstal game besar. Berikut adalah informasi lebih lanjut

Menyimpan Cara Mudah Android data Permainan Tanpa Akar

1. Langkah pertama silahkan D0wnl0ad aplikasi bernama Helium -. App Sync dan Backup . Aplikasi ini berguna untuk backup data. Dari cadangan HP pada kartu SD, ponsel dan komputer untuk cadangan hp online.

2. Anda dapat men-D0wnl0ad Helium aplikasi sekarang juga melalui Store. Aplikasi ini 100% gratis dan ringan, jadi tidak perlu khawatir.

3. Setelah instalasi, silahkan buka aplikasi. Kemudian pilih permainan atau aplikasi untuk backup. Berikutnya menentukan situs yang sesuai. Misalnya, untuk kartu SD, memori internal, atau on-line (harus terhubung).

backup data game android

4. Tunggu sampai proses selesai. Ini waktu tunggu tergantung pada banyak dan ukuran aplikasi Anda.

5. Adapun memulihkan atau mengembalikan aplikasi yang didukung, jadi silakan gulir ke kanan dan pilih lokasi aplikasi. Kemudian pilih atau tekan restorasi.

backup data game android

6. Selesai, betapa mudahnya itu?

Dengan cara ini, Anda pasti lelah dari proses rooting Android. Selain itu, hal ini juga sangat cocok diterapkan bagi mereka yang ingin flash hp hp rusak, atau jika Anda ingin menjual hp

Artikel terkait:.
- 5 game HD Android Gratis Terbaik 2016
- bagaimana memecahkan permainan Android Sendiri
- cara menginstal dan menggunakan Xmodgames di Clash of Clans

adalah bagaimana backup data unrooted Android game yang bisa kita katakan. Hanya mencoba cara di atas sekarang. Dan jangan lupa untuk berbagi dengan cara ini membantu teman yang lain mereka juga mengerti. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, Salam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar