Rabu, 21 Maret 2018

4 Best Android App VPN 2016

4 Best Android App VPN 2016 -

Best Free Android App VPN 2016 - Virtual Private Network adalah aplikasi yang berguna untuk mengakses situs yang tidak bisa dibuka atau istilah lainnya diblokir. Selanjutnya, dengan menggunakan VPN data Anda relatif lebih aman daripada pengguna internet lainnya yang tidak bertanggung jawab.

Sudah ada banyak perusahaan pengembangan aplikasi Android yang dikeluarkan VPN. Setiap aplikasi memiliki kekuatan dan kelemahan sendiri. Di bawah ini saya telah merangkum beberapa aplikasi Android terbaik VPN 2016 yang bisa Anda coba sekarang.

Apps Terbaik untuk Android VPN 2016

1. Hotspot Shield VPN Proxy
Untuk pengguna komputer atau PC harus terbiasa dengan aplikasi VPN ini. Sekarang, aplikasi ini tidak hanya pada komputer, tetapi dapat diinstal pada perangkat Android.?

Ada banyak pilihan yang bisa digunakan server dan berbagai fitur menarik lainnya seperti enkripsi HTTPS untuk perbankan . Fitur ini berguna untuk melindungi koneksi WiFi dan transaksi online Anda lakukan.?

Baca juga: Cara membuka blokir situs yang diblokir dengan Hotspot Shield VPN

hotspot shield vpn proxy

2. SecureLine VPN
SecureLine aplikasi VPN yang telah berhasil dikembangkan oleh Avast. Aplikasi ini sangat dianjurkan untuk perangkat Android Anda, karena pada dasarnya menggunakan IPsec enkripsi data protocol.?

Excellency SecureLine VPN tidak berhenti di situ. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, cukup klik sekali aplikasi telah mampu berjalan.

scureline vpn

3. Spotflux VPN
Spotflux VPN bekerja dengan mengompresi data dan mengurangi konsumsi berlebihan bandwidth. Mengingat karakteristik dari jenis data yang Anda butuhkan untuk menjadi jauh lebih aman. Selain kuota bandwith pengurangan internet, Anda dapat lebih efektif.

spotflux vpn

4. Hola Free VPN
Hola ia membanggakan telah merilis sebuah aplikasi bernama Hola Free VPN VPN. Aplikasi ini benar-benar 100% gratis. Meskipun gratis, namun aplikasi VPN memiliki segudang fitur menarik untuk perangkat Android kita. Mulai dari meningkatkan kecepatan internet, di situs yang diblokir, dan banyak lagi.

hola free vpn

, yang merupakan bagian dari aplikasi terbaik VPN Android Anda dapat mencoba D0wnl0ad dan install secara gratis dari Google Play Store. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar