Kamis, 15 Maret 2018

3 New Android Permainan Naruto 2016

3 New Android Permainan Naruto 2016 -

Latest Android Naruto Permainan - Tidak bisa dipungkiri lagi, Naruto Animasi adalah salah satu yang dapat hanya populer di abad ini, anime ini tidak mengenal batas usia, sehingga lebih dicintai oleh semua orang di dunia.

Popularitas film Naruto membuat banyak pengembang perangkat lunak untuk membuat satu pertandingan. Nah bagi Anda penggemar film anime Naruto, silakan coba untuk bermain Android Naruto permainan di bawah ini.

Naruto Pertandingan for Android Terbaru

1. Melawan Naruto: Bayangan Pisau X
Apakah Anda menggunakan dalam seri Naruto bergerak lebih puas? Jika demikian, maka silahkan D0wnl0ad dan bermain Naruto Battle: Bayangan pisau X Android.?

Game ini menawarkan berbagai macam taktik terbaik karakter ninja di beberapa negara besar, terutama api negara. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan beberapa tombol untuk menggabungkan serangan jarak dekat.

naruto fight shadow blade x

2. Naruto Shippuden Accel 3 Narutimate
Naruto Shippuden Accel Narutimate 3 adalah seri terbaru dari game Naruto pada saat dewasa. Berbeda dengan seri sebelumnya, dalam game ini Anda dapat menggunakan banyak karakter baru.?

Panggil sebagai saigetsu, Jugo, rin, dan banyak lagi. Selain itu, dengan tampilan grafis 3D yang cukup berkualitas, tentu saja, game ini tidak akan membosankan.

naruto shippuden narutimate accel 3

3. Naruto The Ultimate Pertempuran?
Naruto Ultimate Pertempuran adalah adapter grafis 2D figthing jenis bermain. Meski hanya 2D, tapi karakter dalam game ini lebih lengkap daripada lainnya.?

Tidak hanya karakter yang lengkap, tetapi Naruto Ultimate Pertempuran juga dilengkapi tantangan super menyenangkan yang akan membuat semua orang lupa waktu.

naruto the ultimate battle

game Naruto Android Baris terakhir di atas, Anda dapat mencoba untuk bermain sekarang. Lebih permainan yang menarik di atas dapat dimainkan secara online, menghemat kuota data internet yang Anda miliki.

Baca juga: 5 game Android HD Terbaik 2016

, sehingga pada kesempatan ini. Dapat berguna dan menjadi sumber permainan terbaik untuk referensi Anda. Senang bermain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar