Jumat, 09 Maret 2018

Cara Mudah Membuat game Android Sendiri Tanpa coding

Cara Mudah Membuat game Android Sendiri Tanpa coding -

Cara membuat sendiri coding TANAPA Android Permainan - Di era digital saat ini ' pengembangan game hui lebih cepat, itu tidak terlepas dari meningkatnya jumlah pengguna smartphone Android. Tidak diragukan lagi, munculnya pengembang baru yang mampu menciptakan sebuah drama proffesional. Apakah pernah terjadi kepada Anda untuk menjadi pengembang mampu mengembangkan permainan bersih, untuk memeriahkan gamersan per-direktori pada Android.

Nah, pada kesempatan ini, saya akan memberikan review bagaimana Android permainan itu sendiri Anda bisa tanpa keterampilan coding dan tidak menggunakan rumit. Tidak ada keterampilan coding di sini dalam arti, kita tidak perlu memahami atau mengerti Luman bahasa pemrograman yang rumit. Kami menggunakan situs online yang Gamemaker appsgeyser . Permainan, Anda akan membuat permainan sederhana. Tapi meskipun kecil, sangat menarik dan tidak membosankan permainan untuk dimainkan di waktu luangnya.

Selain itu, Anda juga bisa bermain Android memonitisasi Anda menggunakan AdMob sehingga Anda dapat mendapatkan penghasilan, tetapi ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum Anda dapat menempatkan Anda AdMob kode dalam permainan. Jadi, apa saja persyaratan yang harus dipenuhi? Saya akan menjelaskan di bagian bawah posting ini. Berikut cara mudah membuat game Android Anda sendiri tanpa coding tidak menggunakan rumit.

Membuat sebuah game Android Sederhana tunggal Tanpa Coding

1. awal langkah appsgeyser silahkan kunjungi website resmi.?
2. Kemudian, pada menu navigasi, pilih "GameMaker".

membuat game android sendiri

3. Kemudian Anda dapat menentukan jenis permainan yang Anda buat. Saya akan mengutip Butterflies bermain.


membuat game android sendiri

4. Kemudian Anda akan berada di parade di halaman Pengaturan Aplikasi . Pada halaman ini, Anda dapat mengubah ikon dalam permainan, mengubah warna teks, dan ada juga pandangan priview dari permainan Anda. Jika Anda tidak ingin rumit hanya menggunakan icon standar yang sudah tersedia. Jika semuanya semua Ataur, pilih Next untuk melanjutnkan.

membuat game android sendiri

5. Selanjutnya, masukkan nama untuk permainan Anda, silakan gunakan nama secukupnya. Jika demikian, klik Next untuk melanjutkan.

membuat game android sendiri
6. Beri penjelasan dari permainan. Jelaskan permainan Anda.

membuat game android sendiri
7. Kemudian ganti icon set, dengan icon Anda sendiri. Pilih "Custom Icon" pilihan, ukuran ikon harus 512x512px.

membuat game android sendiri

8. Jika semua berjalan dengan baik, pilih "Buat App" untuk memulai permainan Anda membuild.
9. Langkah terakhir, jika Anda belum memiliki account appsgeyser, Anda dapat membuat akun baru dengan email atau akun Facebook. Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman dshboard untuk men-D0wnl0ad permainan Anda.

Sampai saat itu, Anda telah berhasil membuat bermain Android sendiri. Yah, seperti yang saya jelaskan di atas, Anda dapat uang permainan Anda dengan AdMod tetapi Anda harus memenuhi beberapasayarat.

persyaratan yang harus dipenuhi adalah game yang telah diunduh oleh pengguna hingga 100 kali dan 3 kali laju instalasi.

membuat game android sendiri


Oleh karena itu, ulasan singkat dari cara mudah membuat game Android Anda sendiri tanpa coding . Semoga tulisan ini dapat menambah pengetahuan Anda dan wawasan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar