Senin, 26 Maret 2018

Bagaimana Tambahkan Pasukan Clash of Clans (COC) Hingga 999

Bagaimana Tambahkan Pasukan Clash of Clans (COC) Hingga 999 -

cara menambah atau memperbanyak kekuatan dalam Clash permainan Clans - Sebenarnya Anda dapat melakukan ini dengan sangat mudah. Tentu, menyerang lawan kami, cara ampuh yang bisa kita memenangkan mereka adalah untuk meningkatkan pasukan. Seperti yang kuat dan tinggi tingkat musuh-musuh kita, tentu saja, dengan pasukan yang banyak tidak akan sulit untuk menghancurkan.

Xmodgames adalah aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan pasukan / COC kekuatan hingga 999 . Anda dapat memperbanyak pasukan di seluruh Clash permainan Clans seperti barbar, pemanah, goblin, raksasa, pemotongan dinding, bola, penyihir, penyembuh dan naga.

memperbanyak pasukan coc

untuk menginstal Xmodgames Anda dapat melihat di sebelumnya tampilan tutorial yiatu saya untuk menginstal dan menggunakan Xmodgames dalam versi terbaru dari Clash of Clans. ? Setelah melakukan berhasil Xmodgames instalasi. Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk mereproduksi Angkatan Clash of Clans

Ditambahkan Clash pasukan Klan dengan Xmodgames:.

1. Setelah menginstal Xmodgames dengan sukses. Kemudian Anda dapat langsung menjalankan COC XMOD dengan memilih "Launch" . Ini menampilkan ikon robot di kanan.?[1945023yang]
2. Klik pada ikon robot dan pilih "XMOD" jika tidak ada pemberitahuan Xmodgames Full Version pilih hanya Cencel. Menu berikut muncul Xmodgames-nya.?

memperbanyak pasukan coc
3. Untuk menambah kekuatan 999, pilih "pasukan saya" diikuti pasukan yang Anda tambahkan, lalu masukkan jumlah tersebut di daerah yang sudah sediakan.?

memperbanyak pasukan coc

4. kemudian "serangan Sandbox" , lalu pilih tombol kembali untuk menghapus menu Xmod-nya.?

memperbanyak pasukan coc

5. langkah terakhir untuk menemukan lawan yang akan menyerang sebagai pemain terbaik atau yang lain di memilih "Visit" .?

memperbanyak pasukan coc

Selesai. Maka Anda kekuatan COC akan meningkat dengan jumlah yang Anda msukan di langkah nomor 3. Bagaimana cukup mudah kan ??

Tapi saya harus memberitahu Anda bahwa trik COC ini untuk menambahkan pasukan untuk hiburan saja. Tidak ada c-h-e-a-t atau h-a-c-k karena bersifat permanen. Atau lebih dari temapatnya untuk simulasi saja.?

Artikel Terkait:
- Cara mengatasi kesalahan Xmodgames menu tidak muncul, dan lainnya Force Close
- Bagaimana serangan Simulasi WAR oleh Xmodgames
- Bagaimana untuk merekam layar ketika Sedang Bermain Clash of Clans di Android

trik yang sama Bisakah kita Clash of Clans berbagi hari ini. Good luck dan bermanfaat.?[1945010baik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar