Rabu, 07 Maret 2018

Cara menginstal tema Semua aplikasi Naruto

Cara menginstal tema Semua aplikasi Naruto -

bagaimana aplikasi All Naruto Scene - Film Naruto merupakan salah satu negara asli film kartun Jepang yang populer di dunia. Tidak hanya anak-anak saja, tetapi juga banyak orang dewasa yang suka film animasi itu. Bagaimana tidak, selain dari skenario yang baik, karakter anime itu unik dan menarik. Itu membuat para fans sering menempatkan karakter Naruto sebagai wallpaper atau tema smartphone untuk mengambil tampillannya indah.

Yah, aku di sini, aku tidak akan berbicara lebih banyak tentang film Naruto, tapi aku akan memeriksa bagaimana untuk membuat anime tema Naruto pada smartphone Android Anda. Untuk Bagaimana menginstal Android pada tema Naruto sebanarnya sangat mudah, tapi kendala ini, sejauh ini, ada pengembang yang mengembangkan aplikasi launcher yang memiliki tampilan khusus dari Naruto.

pasang tema naruto

Oleh karena itu, untuk menempatkan tema Naruto di Android memerlukan beberapa konfigurasi, Anda harus lakukan pertama. Untuk menginstal tema Naruto , kita akan menggunakan peluncur aplikasi bernama Buzz Launcher . Mengapa harus menggunakan Buzz Launcher? Nah karena pitcher memiliki Naruto tema khusus Anda dapat men-D0wnl0ad melalui pengaturan tampilan peluncur. Langkah-langkah berikut bagaimana mememasang tema Naruto di semua aplikasi , Anda sekarang bisa.

Bagaimana Tema Naruto Semua aplikasi Dengan Mudah

1. Langkah pertama adalah untuk men-D0wnl0ad Buzz Launcher aplikasi melalui Google Play.?
2. Setelah Buzz Launcher diinstal pada smartphone Anda, membuat launcher bawaan anda.?[1945008milikpeluncurpintar]
3. D0wnl0ad tema Naruto , di halaman rumah, cukup tekan tombol menu dan pilih "Homepack Buzz" atau Anda dapat cukup pilih ikon Homepack Buzz di sudut kiri smartphone layar awal anda.?

pasang tema naruto

4. Kemudian Anda akan dibawa ke topik penelitian halaman, kolom pencarian kata kunci, hanya mengetik "Naruto" .?

pasang tema naruto

5. maka Anda akan menemukan beberapa Naruto hasil pencarian tema, s ' silahkan pilih salah satu pers terakhir tombol? "Download" untuk menyimpan Naruto tema tersebut.?

pasang tema naruto

6 . setalh disimpan tema, silakan tekan "berlaku Thema" untuk menerapkan tema-tema seperti Naruto layar smartphone anda.?

pasang tema naruto

Selesai, bagaimana mudah bukan? Lihatlah gambar atas untuk contoh tema Naruto. tentunya.?[1945008Trèsintéressant]

Laihat: juga 3 baru Android Permainan Naruto 2016

Yang Naruto cara menginstal tema pada semua aplikasi. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang tips dan trik Anda Android. Good luck, Salam !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar