Jumat, 01 Desember 2017

5 game Android untuk prasekolah

5 game Android untuk prasekolah -
*** - 5 game Android untuk prasekolah | Childhood adalah waktu permainan, biasanya hal-hal yang mencoba meskipun ada risiko yang tidak bisa dianggap enteng. Peran orang tua sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak dapat berkembang secara optimal. Dalam era gadget seperti yang sering kita lihat banyak orang tua / dia kakak2 meninggalkan seorang anak bermain game pada smartphone Android, dan kita tahu bahwa sering permainan yang dimainkan kakak / ibu bertanggung jawab atas aksi, kekerasan dan sebagainya, sehingga tidak akan menghasilkan yang baik untuk pengembangan emosial anak di masa depan. Perlu pengawasan khusus jika anak Anda ingin bermain game di HP android. Permainan lainnya => game android lucu

Tapi jangan khawatir terlalu banyak karena PlayStore banyak berbagai bersih permainan pendidikan yang dapat Anda D0wnl0ad secara gratis khusus untuk anak-anak, selain memberikan anak-anak rasa bahagia juga dapat memberikan pengajaran / pembelajaran agar proses bermain sambil belajar menjadi sangat menyenangkan. Oleh karena itu, *** blog membuat rekomendasi 5 android permainan anak-anak

Rekomendasi 5 Android Game Edukasi untuk balita


1 . 0-10 Numbers Bayi Flash Cards
Game Android Anak 0-10 Numbers Baby Flash Cards
0-10 Bilangan Game adalah permainan khusus di mana balita akan pendidikan pada isu-isu pengenalan menmapilkan bagus grafis, warna-warna cerah, karakter anthropomorphized aneka akan sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak yang lebih tua 2-3thn.
>> Download flash game 0-10 Nomor Kartu Bayi

2 . Beruap Windows
Game Android Anak Steamy Windows
Setiap anak biasanya suka menulis / menggambar pada kaca / jendela berkabut, sekarang dengan jendela aplikasi game berkabut apa yang anak Anda akan mampu menerapkannya pada layar smartphone android Anda. Satu, Anda dapat lebih uap hanya dengan meniup mikrofon pada smartphone Anda kemudian mulai menulis dan menggambar. cocok untuk anak-anak balita.
>> Download game beruap Windows

3 . Berbicara Gina jerapah
Game Android Anak Talking Gina the Giraffe
Sebuah permainan untuk megajarkan anak untuk mencintai binatang, dalam game ini anak akan diminta untuk memberi makan dan minum dan bermain patty kue pada urutan jerapah dapat terus hidup bahagia. teriak tepat Mangkanya coba deh.
>> Download game Talking Gina the Giraffe

4 . AniWorld gratis permainan anak hewan
Game Android anak AniWorld free animal
Dulu orang tua membeli kardus menampilkan berbagai hewan, baik sekarang Anda bisa mendapatkan beberapa keuangan mengemat menginstal aplikasi AniWorld tanpa hewan bermain anak-anak, metode nya anak yang sama akan diajarkan untuk mengenali berbagai macam hewan dan diberi nama pendidikan dan pemahaman tentang cinta hewan untuk memberi makan ternak mereka tentunya dengan tampilan karakter, grafis lucu, cocok untuk balita.
>> D0wnl0ad free hewan permainan AniWorld

5 . The Preschool Puzzle Lite
Game android anak Kids Preschool Puzzle Lite
Sebuah permainan yang pendidikan dan untuk anak-anak di mana mereka akan bermain puzle membangun terpisah, karakter juga bervariasi lalu adalah binatang, buah, kendaraan, dll Proses pengorganisasian teka-teki adalah untuk warna / warna sehingga dapat memperkenalkan anak Anda tentang warna, nama-nama hewan, buah-buahan, kendaraan, dan hal-hal lain yang pasti akan menambah memori kecerdasan dan keterampilan motorik anak. Ada versi gratis dan tentu saja dibayar disesuaikan dengan mengaktifkan fitur ini di dalamnya, jika Anda ingin puzzle lebih tentu saja ada harga yang harus dibayar.
>> Download game Preschool Puzzle Lite

yups semua 5 game Android sebagai bahan pendidikan untuk anak-anak untuk bermain sambil belajar proses bisa sangat menyenangkan.

Catatan: Meski bermain game android sangat meyenangkan, tapi jangan biarkan anak-anak terus bermain game di smartphone, membatasi waktu bermain untuk anak Anda menggunakan smartphone android? karena dunia anak adalah dunia penuh kebebasan di luar ruangan dengan teman-teman mereka sehingga pertumbuhan optimum
: Iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar