Minggu, 31 Desember 2017

4 Terbaik Aplikasi Keuangan Logger Android paling populer

4 Terbaik Aplikasi Keuangan Logger Android paling populer -

4 Aplikasi Android Panitera Keuangan - Di era modern seperti sekarang bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang semua pekerjaan isu. Salah satunya adalah penerapan Aplikasi Android di smartphone seperti pencataan keuangan. Tentu saja, sangat bermanfaat bagi kedua biaya pendaftaran setiap hari. Jadi Anda dapat mengatur semua kebutuhan keuangan hampir setiap hari.

Aplikasi berbasis Android memang telah berubah dari tahun-tahun terakhir. Alasannya diluncurkan dari kesederhanaan terpikirkan, sehingga pengembang bisa menciptakn aplikasi sebagai dukungan kebutunan manusia. Contoh 4 aplikasi pendaftaran Keuangan .

4 Aplikasi Android Panitera Keuangan

1. Expense Manager

aplikasi pencatat keuangan expense manager

untuk aplikasi pertama adalah manajer beban adalah sebuah aplikasi Android dalam pengelolaan keuangan. Dalam aplikasi ini, Anda akan mendapatkan kemudahan, serta menambahkan belanja kontrol panggilan, memperkirakan anggaran dalam sehari atau seminggu atau sebulan dan setahun. Tentu saja, itu harus sesuai dengan keinginan Anda.

Selain itu, aplikasi ini dapat mengekspor file sebagai file Excel. Maka tak heran jika Expense Manager mampu mempermudah pekerjaan Anda. Hal yang paling khusus dilengkapi dengan berbagai fungsi alarm, di mana hal ini berguna untuk mengingatkan pengguna pada faktur yang belum dibayar. Sulit tentu disesuaikan dengan jadwal.

2. Mint

aplikasi keuangan mint

Berikutnya Mint adalah sebuah aplikasi yang Android regulator keuangan yang paling populer hari ini. Ini tidak terlepas dari dukungan berbagai jenis fitur yang dianggap cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna, terutama di sektor keuangan. Nah, aplikasi ini dikatakan berasal dari CNN Money, PC Magazine, Wired. Begitu banyak pengguna tidak akan terkejut memuji kegigihan aplikasi Mint. ? Selain itu, ditanamkan sistem keamanan dalam bentuk kode aktivasi.

Selain itu, mint dapat memberikan kemudahan dalam mengatur keuangan pada satu layar saja. Mengenai jenis fitur yang tertanam di dalamnya untuk semua urusan keuangan dari layar smartphone, dari rekening bank, rekening koran, rekening tabungan, rekening pensiun, pinjaman kredit. Hebatnya didukung oleh sistem arus kas atau transaksi yang terjadi selama bulan follow up. Dengan begitu dapat mengelola pendapatan dari pengguna aplikasi.

3. GNUChas

aplikasi keuangan GNUChas

Penerapan jatuhnya GNUChas keuangan berikutnya yang dapat membuat lebih mudah bagi pengguna untuk mengontrol semua biaya dan pendapatan. Konon menurut penerapan laporan lalu lintas yang tepat untuk menerapkan wiraswata tersebut. Memang, dalam pengoperasiaanya seihingga begitu mudah dapat memantau arus keuangan dalam sirkulasi.

4. Manilla
Terakhir Manilla aplikasi tidak banyak orang yang tahu. Karena mereka belum didistribusikan? Juga karena mereka masih tumbuh. Dengan asumsi bahkan merangkak. Menariknya aplikasi Manilla untuk mengambil fungsi para penggunanya, dapat berguna untuk menyimpan dan memantau peta jalan pada tagihan Anda tentu saja.

Mungkin hanya 4 aplikasi Android catatan keuangan . Semoga Ulsan atas dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar