Selasa, 05 Desember 2017

Samsung Galaxy dasar - Harga terakhir di September 2014

Samsung Galaxy dasar - Harga terakhir di September 2014 -
Samsung Galaxy kernel baru-baru ini di September 2014
*** - Samsung memperkuat lebih merek dengan terus meluncurkan smartphone Android murah kualitas memenuhi syarat, untuk saat ini samsung HP memperkenalkan aplikasi terbaru samsung galaxy inti yang ditunjuk midle-end / kelas menengah unggulan dengan fiture hidup cerdas. Simak spesifikasi dan harga samsung galaxy inti di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Dasar

Samsung Galaxy Core, Android Harga 2 Jutaan - Smart Stay
Samsung galaxy dasar
desain
Tampil dengan bentuk diskon galaksi tertentu di setiap sudut sehingga memiliki kesan dinamis dan elegan. Pada ukuran 12,93 x 6,76 x 0.9cm dengan berat 124 gram 480 x 800 px. Untuk menulis satu layar berukuran 4,3 inci cukup besar dan cenderung merasa ramai saat dimasukkan pria kantong.

Dual SIM
Bagi mereka yang memiliki 2 peta sangat tepat untuk artikel ini Smartphone galaksi inti sudah mencakup 2 kartu SIM GSM secara bersamaan bisa ON.

OS dan dapur Runway
Berbekal sistem operasi untuk kursus kacang 4.1 jelly android terbaru, akan ada sejumlah besar aplikasi dan game yang dapat PlayStore diD0wnl0ad. Untuk prosesor cortex A5 sudah dual core Snapdragon S4 memiliki kecepatan 1,2 GHz dan didukung dengan 1 MB RAM sehingga penggunaan energi lebih efisien dan kinerja multitasking halus dengan hampir tidak ada lag. Chipset sudah Adreno 203 yang dapat menampilkan 2D dan 3D game lebih lancar. kapasitas memori internal yang cukup besar. 8GB, tapi bagi mereka yang memori eksternal kurang tersedia hingga 32 GB

Kamera
Sama seperti smartphone bahkan memiliki kamera yang sulit, biarkan panggilan untuk kamera belakang dengan kapasitas penuh dari 5 megapixel dengan autofocus dan LED flash untuk pemotretan dalam gelap. Anda dapat merekam video dengan kualitas 480p @ 30fps. Jangan lupa kamera depan dengan resolusi VGA, cukup baik untuk narsis dan panggilan video ada :-p ga.

Smart Stay
Sebuah smartphone flagship Samsung Galaxy Fiture inti yang cerdas tinggal di mana telepon akan mati jika kita tidak melihat layar, sebaliknya jika kita terus hidup untuk menonton. tentu pengaturan contoh yang tinggal sensor kerja cerdas, Anda mengatur waktu layar setiap 15 detik untuk melacak mata Anda. Pasti akan sangat berguna untuk kita saat membaca ebook, navigasi, dll selain konsumsi daya dapat lebih efektif.

Konektivitas
Galaxy konektivitas inti cukup komprehensif GPRS, EDGE, 3G, HSDPA akan sangat membantu kita untuk berselancar di dunia maya dengan cepat dan juga dilengkapi dengan WiFi untuk berselancar gratis bila diarea hotspot. Bulethoot sudah Yag versi fungsi 3.0 A2DP terbaru dari file sharing dan menggunakan headset Bluethoot nirkabel.

Battery
Setiap smartphone tentu tergantung pada baterai, sayangnya untuk samsung galaxy inti hanya dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 1800 mAh, cukup kecil masih melihat ukuran layar dan dual SIM akan menguras banyak tenaga, tapi untungnya dilengkapi hemat energi fiture-fiture sebagai smat tinggal dll
Samsung galaxy Core Dalam Genggaman
Samsung Galaxy dasar dalam menangani

Samsung Galaxy dasar

yakin apakah apa yang Anda harapkan adalah bagaimana galaksi harga inti? untuk core galaksi Anda bisa mendapatkannya dengan harga
  • US $ 2.499.000, - (Update Juli - 2014)
  • US $ 2.475.000, - (terakhir Agustus hari - 2014)
  • US $ 2.449.000, - (diperbaharui September 2014) * harga terakhir hari ini
* Sumber Lazada

casing berwarna, lokasi dan melawan pengaruh harga. Dengan harga 2 juta reaistis dianggap cukup? Fiture-fiture mempertimbangkan kelasnya dan berasal dari merek terkenal.

kisaran harga $ 2 juta, Anda dapat membandingkan Motorola Moto G dengan kitkat android android terbaru. Tapi sebelum Anda membeli, Anda harus memastikan bahwa Adan telah membaca komentar yang belum pernah mencoba untuk tidak memiliki penyesalan di masa depan. cukup baik syukur
Advertising: ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar