Kamis, 14 Desember 2017

Motorola Moto G, harga rendah Android Kitkat

Motorola Moto G, harga rendah Android Kitkat
-
Motorola Moto G, harga rendah Android Kitkat
*** - melihat perkembangan Indonesia khususnya gadget berbasis Android semakin umum, terutama sekarang motorola ini moto g yang panas - itu menghangatkan wacana antara gadgetter. Karena harga 1.000.000-2.000.000 (tergantung pada ruang memori), kita bisa mendapatkan versi terbaru dari smartphone Android tentu Kitkat dengan kualitas yang tidak dapat terlihat dari satu mata

Bagi mereka yang berniat untuk membeli kisaran harga smartphone android 1-2. juta dapat motorola moto g bisa menjadi pertimbangan Anda, tapi sebelum itu tentu saja Anda ingin mengetahui ulasan / pro dan kontra dari setiap motorola moto g. Yukk kita bahas.
Motorola Moto G, Harga Murah Android Kitkat
Motorola Moto G, harga rendah Android Kitkat

spesifikasi lengkap Motorola Moto G


desain
Moto G tampil dengan desain yang COMPAK mengukur 129,9 x 65,9 x 11,6 mm dengan berat 0.14kg full touchscreen. Sebuah resolusi HD 4,5 inci layar IPS LCD 1280 x 720 untuk menghasilkan layar yang jenih dan bersih dan nyaman di padang rumput dan dibungkus dengan lapisan gorilla glass untuk perlindungan terhadap paku / benda asing tajam yang bisa merusak layar LCD.

OS dan dapur Runway
Kelebihan Moto G Android sudah dimakamkan terbaru Android 4.4.2 KitKat dan didukung oleh prosesor Qualcomm MSM8226 Snapdragon mampu 400 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 Adreno GPU dengan 1GB RAM menghasilkan kinerja yang optimal dan proses multitasking sangat halus dan lembut. Untuk area penyimpanan internal cukup besar, itu adalah 8 GB dan 16 GB (harga disesuaikan). Sayangnya tidak disediakan slot memori eksternal, namun hanya menggunakan memori internal, bahkan rasanya lebih dari cukup.

The 5 MP Unit
Bagi Anda yang suka kamera dapat menggunakan ria udara sepeda motor g Motorla dengan kamera 5 MP dengan modus HDR autofocus fiture, Brust dan untuk memotret di tempat gelap disediakan flash LED, dan berbagai standar seperti Motorola fiture panorama khas dll Anda juga dapat merekam video HD pada 720p @ 30fps. Untuk selfie cukup untuk foto dan untuk panggilan video kamera depan 1,3 MP.

Konektivitas
untuk konektivitas bisnis Motorola Moto G sangat komprehensif GPRS, EDGE, 3G, HSDPA - HSUPA aktivitas online sehingga Anda akan merasa sangat baik, tentu saja didukung oleh kualitas penyedia jaringan masing-masing peta ponsel Anda.? Bluethoot, GPS dan WiFi juga hadir di Moto G smartphone ini.Oia tidak menyebutkan radio FM untuk hiburan.

Battery
Untuk mengaktifkan fitur ini dan mendukung semua aplikasi pada Android smartphone motorola moto g adalah pada kemampuan baterai lengan 2.070 mAh sangat cukup memenuhi syarat untuk dapat bertahan cukup lama 1-2 hari dengan penggunaan wajar ketekunan.

Harga Motorola Moto g baru-baru ini

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G, Harga Murah Android Kitkat
harga Motorola Moto G spesifikasi, harga Android low Kitkat

Motorola Moto g Harga
sekarang, untuk harga bisnis motorola moto g bandrol dengan harga 100000-2300000 (tergantung pada kapasitas memori internal) yang Anda inginkan. Ini akan sangat ketat cukup selama rival midle-kelas untuk menyelesaikan.

Baca juga harga dan spesifikasi dari Nokia X. Demikian Fitur dan Ulasan Motorola Moto harga G, harga rendah Android Kitkat pada harga ini saya pikir sangat tepat bagi Anda untuk memiliki dan ingat cukup tinggi-fiture fiturenya
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar