Selasa, 26 Desember 2017

Hack dan slash penawaran Android permainan dan menyenangkan di Play Untuk Android

Hack dan slash penawaran Android permainan dan menyenangkan di Play Untuk Android -

hack dan slash Murah Android permainan Dan Fun In Play Untuk Android - Untuk game petualangan permainan Android dengan Hack dan modus Slash permainan akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk bermain. Umumnya untuk game Android Hack dan Slash mode permainan, memiliki sejarah yang unik, di mana Anda dapat menemukan tidak sebagai permainan elemen daripada di game petualangan lainnya. Satu keuntungan untuk merebut game Android jenis ini, Anda tidak akan bingung dalam permainan android ini.

Namun, dalam satu pertandingan android, ada adegan yang agak brutal ketika ada pertumpahan darah, dan banyak lagi. Oleh karena itu disarankan untuk tidak dimainkan oleh anak-anak - anak di bawah umur. Banyak jenis hack dan slash permainan yang dapat bermain di perangkat Android Anda. Berikut adalah beberapa referensi dan rekomendasi Permainan hack android slash Anda dapat mencoba untuk men-D0wnl0ad dan bermain melalui perangkat Android Anda.

Android Permainan Hack Murah slash Dan permainan Fun untuk Android

1. Arcane Legends

game hack and slash arcane legends

yang pertama adalah Arcane Legends, di mana game android memiliki mode permainan yang menyenangkan untuk Anda bermain. Android game dengan genre yang RPG Hack n Slash membawa visual 3D yang sangat berani dan menarik untuk dimainkan. game RPG tindakan ini akan benar - benar sempurna permainan kata-kata Anda, karena di dalamnya tidak ada auto-serangan yang dapat digunakan untuk melawan musuh. Di dalam, ada tiga kelas yang tersedia sebagai Warrior, Red, Wizard, yang mencakup berbagai keterampilan bervariasi, yang dapat diatur dengan gaya bermain Anda.

2. Dungeon Hunter 4

game hack and slash dungeon hunter 4

Android permainan itu sebagai sensasi kemudian bermain untuk genre Hack dan Slash adalah di mana game Dungeon Hunter 4 membawa bergenre Action RPG dengan sistem kontrol yang mudah untuk melakukan. Anda dapat dengan mudah menjelajahi lokasi permainan sesuai dengan keinginan Anda. audio dan fitur visual yang tersedia pada game Android juga cukup bagus cukuo, dan akan semakin beban bersenang-senang bermain Dungeon Hunter 4.

3. Kritika: Para ksatria putih

game hack and slash kritika: the white knights

Android game adalah konsep berbasis 3D bergenre action RPG. Dimana game android ini? Pertama kali diterbitkan oleh pengembang game Gamevil dengan rating yang baik di Android PlayStore. Dalam game ini, Anda akan dibantu oleh fitur menarik seperti PVP yang dapat Anda gunakan untuk melawan pemain lain dengan PVP berbeda lainnya - juga bervariasi. Anda dapat memilih berbagai yang memiliki kelas beragam gaya sendiri bermain dalam bermain Android ini.

4. pemburu Legion

game hack and slash legion hunters

Jika Anda ingin memainkan permainan android yang benar-benar baru dan segar dalam bermain, pemburu Legiun bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda permainan game. dibuat oleh pengembang aplikasi Maingames ini, sebuah skenario di mana Anda dapat melaksanakan misi untuk mengalahkan musuh bernama Deathlord di mana Anda juga akan ditemani oleh legiun pasukan Anda untuk melawan Deathlord dan pasukannya.

Baca juga:
- 5 Aplikasi Fun Games GTA mirip dengan Android
- 4 perang permainan Petualangan Terbaik Android paling menarik [1945009?]
- 5 Android Pokemon meja permainan teater populer dan Fun

juga, beberapa game Android Hack dan Slash bisa menjadi referensi menarik jika Anda ingin mencoba untuk bermain game dengan tema permainan Hack dan Slash pilihan Anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar