Kamis, 28 Desember 2017

Ini 5 Daftar Android Pokemon permainan populer dan Fun Dimainkan

Ini 5 Daftar Android Pokemon permainan populer dan Fun Dimainkan -

The Popular Android Pokemon Game Dan Fun Drama - Bagi Anda yang merupakan pecinta anime, maka tentu tidak asing dengan game android dengan Pokémon karakter yang memiliki kegembiraan mereka sendiri dalam membaca. Game android ini memiliki cara permainan yang menarik bagi Anda untuk bermain. karakter Pokemon yang merupakan salah satu karakter kartun yang memiliki banyak penggemar memiliki daya tarik khusus yang orang ingin bermain game android ini. pokemon game dengan karakter ini, ia memiliki grafis yang menarik dan mode permainan yang berbeda -. berbeda

Sebelumnya Pokemon permainan tidak dapat dimainkan pada PC android permainan atau game konsol saja. Saat ini Anda dapat bermain Pokemon permainan dengan bantuan smartphone Android Anda. berbagai jenis game dengan karakter Pokemon yang populer dan menyenangkan bagi Anda untuk bermain. Masing - masing Anda dapat dengan mudah pergi melalui PlayStore android Anda. Berikut adalah beberapa referensi pokemon game untuk android populer dan menarik untuk bermain bisa menarik bagi Anda referensi.

Android Permainan Pokemon populer dan Fun Drama

1. Pet Poke
?
game poket pet

Aplikasi android permainan karakter Pokemon adalah salah satu arcade genre yang banyakkarakter game pokemon ada. Anda dapat memainkan game ini di android tunggal, meskipun multiplayer. menarik dan menarik cara permaian dihadirkannya bagi Anda untuk bermain. Selain itu, pokemon ini permainan android, memiliki grafis yang menarik.

2. Beastie Bay

game beastie bay

Adna harus menangkap dan mencari rakasa dengan permainan aplikasi android ini. Selain itu, juga harus membangun gedung, dan pulau ditempati. Untuk melihat klasik 8-bit, memberikan efek cahaya dan mudah dibawa. Untuk mengunduhnya, Anda dapat mengunduhnya melalui PlayStore android Anda.

3. Tap Tap Monster naga Pocket

game tap tap monster poket dragon

Game pokemon satu android, ia memiliki grafis yang menarik dan dapat Anda gunakan untuk bertarung dengan teman-teman . Anda hanya diberikan sistem karakter Pokemon hanya untuk melawan monster lainnya. Anda dapat membeli telur pokemon baru untuk menambah koleksi Anda. Android game ini, Anda tidak perlu menyakiti untuk menangkap pokemon.

4. Fur rakasa

game bulu monster

Anda dapat menangkap pokemon dan melawan monster sekaligus dapat mengupgraden di tingkat yang lebih tinggi . Dihadirkannya gameplay agak mirip dengan jalan cerita Pokemon. Bagi penggemar Pokemon, maka Anda akan puas dengan grafik yang disajikan dalam aplikasi android adalah karena memiliki karakter yang menarik dan grafis yang sangat baik untuk permainan.

5. Pokemon Go

game pokemon go

salah satu game Android sedang booming saat ini karena versi baru ini beberapa waktu lalu, ia berhasil menangkap perhatian pengguna Android. Game ini memiliki modus permainan di mana Anda dapat mengambil keuntungan dari teknologi dalam bentuk Augmented Reality yang akan Anda perlu untuk menangkap pokemon di dunia nyata. Pergi Pokemon permainan, kegembiraan untuk mendapatkan sendiri, sebelum dia dibebaskan, namun.

Baca juga: Untuk Play Pokemon Bagaimana Go No Lag atau (CF) hanya pada Android

Demikian pula, beberapa Android game pokemon populer dan menyenangkan untuk bermain dapat berguna sebagai referensi menarik bagi Anda jika Anda ingin permainan Android pokemon itu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar