Selasa, 12 Desember 2017

Bagaimana Android ScreenShot Layar Telepon

Bagaimana Android ScreenShot Layar Telepon -
*** - cara menyaring ScreenShot Android Phone | Dalam posting sebelumnya, saya merekomendasikan beberapa yang terbaik dan paling populer aplikasi Android sobat *** termasuk aplikasi editing foto, browser tercepat, dll Nah kali ini, kita akan mencoba membahas tips n trik tentang cara untuk mengambil / layar memoto smartphone Android dengan sangat mudah, tentu saja, berdasarkan jenis android versi 3 cara, lihat begitu baik di bawah di bawah ini saya menyajikan gambaran yang lengkap.

Cara mengambil / Picture ScreenShot pada smartphone Android di bawah ini mungkin ada yang tidak mendukung smartphone Anda, karena kita semua tahu versi Android semakin diperbaharui dimulai android kue cup sampai sekarang kitkat android terbaru, dan dampak pada pengaturan baru. Harap tidak mencoba satu per satu metode berikut bisa berhasil.

3 cara untuk Android ScreenShot layar ponsel


1. Bagaimana Ke-1
Cara Mengambil ScreenShot Layar HP Android Xperia e Dual
Cara screenshot layar Android Phone Xperia ganda E
Tekan dan tahan on-off dan Volume (-) selama 3 detik ditandai dengan getaran dan punyi seperti mengambil gambar, maka secara otomatis akan memoto screenshot layar ponsel Android Anda dan disimpan di folder screenshot. lihat foto di atas.

2. Bagaimana 2
Cara Mengambil ScreenShot Layar HP Android Galaxy fame
cara screenshot Android layar ponsel Galaxy ketenaran

metode 2 hampir mirip dengan cara pertama Anda dapat mencoba jika metode pertama tidak bisa. yaitu, tekan tombol Daya dan Rumah secara bersamaan untuk + -3 detik bergetar dan cekrek bip (seperti suara ketika kita memotert). lihat foto di atas.

3. Bagaimana Setiap 3
Cara Mengambil ScreenShot Layar di Android
bagaimana untuk Screen ScreenShot di Android
bagaimana sangat berbeda dari bagaimana 1 dan tekan 2 dan tahan tombol kekuatan detik sampai jendela baru (pop-up) dan pilih secara otomatis akan tersave di folder screenshot dari screen shot. Metode ini hanya berlaku untuk smartphone ICS tertentu, ketika tidak ada pilihan untuk mengambil screenshot mencoba menggunakan hanya setengah.

Baca juga cara merekam percakapan telepon .Yups android yang 3 Cara mengambil screenshot di Android ScreenShot ketika cara di atas tidak bisa Anda silahkan bertanya di komentar di bawah dengan merek meyebutkan dan jenis ponsel Anda, insyaAllah saya akan membalas sesegera mungkin. . Oke jadi pertama terima kasih semoga bermanfaat
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar