Kamis, 21 Desember 2017

5 Pemain pengganti kunci Aplikasi Navigasi pada Android

5 Pemain pengganti kunci Aplikasi Navigasi pada Android -

Penggantian App Pada tombol navigasi Android - Hampir semua smartphone Android adalah smartphone dengan layar sentuh juga 3 buah tombol fisik, tombol back, home dan baru-baru ini. Tetapi jika tombol fisik rusak, tentu saja menghambat kinerja dan menggunakan smartphone Android Anda. sanda tidak perlu khawatir tentang hal-hal seperti itu, karena sekarang ada aplikasi android yang memiliki fitur menarik di mana Anda dapat mengubah tiga tombol lain di atas dengan aplikasi yang bisa diunduh di PlayStore itu.

Bagi Anda yang memiliki tombol navigasi pada smartphone Android Anda atau rusak dan tidak bekerja serta sebelum, maka Anda harus segera menginstal aplikasi Android yang dapat digunakan untuk menggantikan tombol navigasi fungsi yang ada pada smartphone Android Anda. masing - masing aplikasi memiliki fitur dan manfaat sendiri. Berikut adalah beberapa pengganti aplikasi di tombol navigasi android Anda dapat mencoba untuk men-D0wnl0ad dan digunakan.

Penggantian App pada tombol navigasi Android

1. Navigasi bar - kunci Programmable

navigation bar - soft keys

aplikasi android ini, akan mengubah tata letak tombol navigasi android Anda Anda sukai.secara keseluruhan, bar navigasi disajikan dalam aplikasi ini memiliki 5 tombol. Sebagai layar kunci, pemberitahuan, rumah baru, kembali, dan tombol yang digunakan untuk mengatur dan dapat mengubah posisi bar navigasi sesuai dengan keinginan Anda.

Pie 2. Pengendalian

pie control

aplikasi android ini, akan mengubah tombol navigasi pada perangkat Android Anda dalam grafik atau pie chart yang unik dan menarik. Aplikasi ini menampilkan jam, persentase baterai, dan juga tentu saja bentuk baru dari tombol navigasi, rumah dan kembali. Untuk memeriksa, Anda dapat melihat kue pie atau bar navigasi di layar Android Anda. baik kiri atau kanan, bahkan bagian atas layar smartphone Anda.

3. Tidak ada Tombol Juruselamat Akar

button savior non root

Sebelum tombol navigasi aplikasi melompat PlayStore, tombol Juruselamat sudah di muka bahwa salah satu aplikasi Android yang digunakan untuk mensimulasikan tombol navigasi dengan baik. Untuk beralih naviagsai terkandung dalam aplikasi ini cukup lengkap, dari kunci rumah, baru-baru ini, kembali, layar lebar, kamera, volume, panggilan, dll

4. LMT Launcher (Root)

lmt launcher (root)

android app memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dari yang dari aplikasi kontrol pie. Namun, karakteristik yang disajikan dalam aplikasi Android ini cukup komprehensif dan menarik. Sebagai pengganti tombol menu, listrik, screen capture, aplikasi gesture, dan banyak lagi. LMT pitcher dapat mencoba untuk men-D0wnl0ad dan digunakan sebagai aplikasi yang baik jika Anda ingin lebih banyak fitur dari sekedar tombol navigasi default.

5. kunci Programmable

soft keys

setiap lima tombol lembut yang ada. Aplikasi yang diajukan sangat mirip dengan tampilan navigasi bar hadir secara fisik, menyajikan penampilan bar navigasi mengambang dengan isi berbagai jenis tombol yang Anda dapat memilih apa yang Anda seperti baru, volume atas dan tombol kembali, kunci layar baru-baru ini, rumah, dll Aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi panel akses cepat yang dapat digunakan sebagai kerangka kerja untuk jalan pintas.

Lihat juga:
- 5 Lock Screen Aplikasi Terbaik dan paling unik wajib Diuji
- Bagaimana untuk menampilkan nomor baris keyboard Android sebagai PC
- Cara menyembunyikan Peringatan ?? baterai rendah pada Android

Demikian pula, beberapa aplikasi android yang dapat Anda gunakan untuk mengganti tombol navigasi Android . Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar