Senin, 25 Desember 2017

Cara pergi sendiri Pokemon No Way Out Depan Bisa

Cara pergi sendiri Pokemon No Way Out Depan Bisa -

Bagaimana Pokemon pergi sendirian No Way Out Bisa Rumah - Kali ini, saya akan memberikan saran pada permainan menjadi kontroversi saat ini, yaitu Pokemon GB. Memang game Pokemon yang dibuat hanya untuk permainan mengalami kesulitan atau kesenangan, tetapi banyak gamesrs yang memainkan game Pokemon Go lupa waktu, sampai-sampai saya tidak ingin makan karena sibuk berburu Pokemon. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan saran tentang cara cara bermain Pokemon Go tanpa meninggalkan rumah cape alias masih, Anda hanya duduk untuk berburu pokemon karyawan. Loh bisa emang? Mungkin ada dong. ? Jadi nanti pokemon trainer akan berjalan sendiri sesuai dengan lokasi kita tentukan. Bagaimana menarik bukan?

pokemon go jalan sendiri

Tentu saja, game ini Pokemon Pergi ke jalan itu sendiri, kita perlu beberapa dukungan aplikasi. Tapi salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi adalah ponsel sudah dalam keadaan rooting. Nah, jika ponsel Anda sudah di root, sebagai akibat dari Pokemon Go aplikasi pendukung yang dapat berjalan sendiri .

1. Instal xposed Kerangka> Baca cara menginstal menginstal xposed di semua aplikasi
2. Xposed Pokemon Go> Download di sini

xposed Pokemon itu sendiri dapat membantu untuk menggunakan GPS palsu untuk membuatnya lebih mudah untuk Joystick dilengkapi. Kemudian Anda hanya menunjukkan joystick, pelatih berjalan di sana. Jika di atas dua aplikasi sudah mempersiapkan, di bawah ini adalah bagaimana menggunakannya.

Pokemon Bagaimana bisa pergi sendiri No Way Out House

1. Setelah berhasil diinstal xposed Kerangka di ponsel, lalu pilih silakan Modul? ? maka checklist xposed Pokemon . Setelah pertama me-restart telepon Anda.

aplikasi pokemon go jalan sendiri

2. Kemudian jalankan telepon Pokemon xposed dalam menu aplikasi laci, maka silakan menentukan lokasi yang Anda inginkan dan pilih Mulai , itu akan memunculkan joystick. Dan bahwa aplikasi Pokemon xposed terus berjalan di latar belakang.

aplikasi pokemon go jalan sendiri

3. Setelah xposed Pokemon run dan joystick sudah keluar, Anda dapat langsung meluncurkan Pokemon Go bermain.

aplikasi pokemon go jalan sendiri

4. Nah maka Anda hanya bertujuan mana pokemon menggunakan joystick dan daftar periksa di Promenade. Kemudian pelatih otomatis mengurus sendiri.

Bagaimana cukup mudah bukan? Untuk fitur berikutnya dari modul aplikasi Pokemon xposed Anda dapat udara coba sendiri

Baca juga:
- 4 Aplikasi Dukungan Bila bermian Pokemon Go di Android
- bagaimana.? Download dan bermain Pokemon GO di Android Asus Zenfone (Intel)

Demikian pula, informasi yang bisa saya katakan tentang seperti itu Pokemon Pergi ke jalan itu sendiri, tanpa harus meninggalkan rumah . Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda. Good luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar