Minggu, 24 Desember 2017

daftar aplikasi ini dari game Android gratis Most Wanted dan paling populer

daftar aplikasi ini dari game Android gratis Most Wanted dan paling populer -

Android Permainan Most Wanted dan paling populer - konten game di PlayStore Android saat ini telah menjadi salah satu aplikasi diunduh oleh pengguna gadget. Permainan menjadi salah satu aplikasi hiburan, di mana hampir semua pengguna Android, serta platform lainnya tentu menginstal, bahkan jika hanya satu pertandingan di smartphone atau gadget. Hal ini juga menyebabkan banyak aplikasi game lainnya timbul dari berbagai aplikasi game developer, dua pengembang baru dan pengembang yang lama sekalipun.

Android Permainan biasanya diminta adalah permainan dengan mode permainan yang menyenangkan, dan juga termasuk dalam salah satu jenis game yang dapat diD0wnl0ad secara gratis, tanpa iklan yang mengganggu. Selain itu, Grais baik juga menentukan permainan Android atau tidak diinginkan untuk D0wnl0ader. Jika Anda penasaran tentang aplikasi game yang sekarang sangat dicari, ini adalah beberapa referensi yang paling dicari Game Android oleh D0wnl0ader, yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Aplikasi Android Game paling dicari dan paling populer

1. Icon Pop Quiz
?
game icon pop quiz

Modus
memungkinkan permainan yang mudah untuk bermain, permainan Android, adalah salah satu game yang memiliki Penampilan sederhana namun menyenangkan untuk bermain. Untuk memainkan game Android ini Anda harus menyebutkan merek atau ikon yang muncul di dalamnya, benar da tepat. Selain itu, Anda tidak perlu membayar untuk dapat memainkan game Android ini.

2. Real Racing 3

real racing 3

untuk balap penggemar permainan pada subjek, balapan sebenarnya 3 dapat menjadi salah satu rekomendasi yang menarik bagi Anda untuk memiliki. Aplikasi game ini dirancang dengan desain 3D yang akan paling menarik dari segi tampilan desain. Permainan yang dapat diunduh ke PlayStore, Anda dapat memilih mobil balap sesuai dengan keinginan Anda. Koleksi game Anda tidak lengkap jika Anda belum menginstal Real Racing 3 pada smartphone Android Anda.

3. Cut The Rope: Time Travel

game cut the rope : time travel

set berikutnya aplikasi yang sama-sama populer adalah Cut the Rope: waktu perjalanan dapat menjadi salah satu referensi Anda game Android. grafik disajikan dalam game Android ini dirancang dengan gay, dengan beberapa tingkatan yang harus dimenangkan. Ini aplikasi permainan android, adalah permainan puzzle Anda harus memecahkan untuk naik ke tingkat berikutnya.

4. Angry Birds

game angry bird

burung Angry juga merupakan salah satu game Android yang diminati oleh pengguna Android. Permainan burung seperti sala satu tokoh utama, dirancang dengan grafis yang menarik, dan juga berkualitas. Sementara permainan akan jauh lebih menarik dengan modus permainan yang sebanyak sensasi. Jika Anda tidak memiliki permainan yang menyenangkan untuk bermain, maka jangan men-D0wnl0ad Google PlayStore gratis, dan mencoba untuk bermain secara gratis.

5. Subway Sufers

game subway sufers

permainan dengan modus permainan berlari, hampir semua pengguna Android sudah banyak menginstal. karena dari segi cerita cukup menarik, dengan grafis yang tidak kalah keren. Game android ini memiliki modus permainan di mana Anda harus menjalankan melarikan diri penuntutan oleh penjaga keamanan dan anjing, dan untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

6. Pokemon Go

game pokemon go

Pokemon Go adalah permainan yang paling dalam penelitian oleh D0wnl0ader hari ini. Pokemon Go menggabungkan permainan dengan fitur ponsel GPS, yang membutuhkan pemain untuk berjalan dan berburu pokemon petualangan dalam praktek dan dalam perkelahian dengan Pokémon lainnya. Tidak hanya itu, Pokemon Go juga menggunakan teknologi augmented reality di mana parapemainnya bisa bermain seperti di dunia nyata. game petualangan ini, Anda dapat men-D0wnl0ad Google Play.?

Baca juga:
- Game Android Hack dan slash Murah Dan Fun In Play untuk Android
- 5 Android Pokemon permainan Table populer dan menyenangkan bermain ini
- Fun GTA 5 Aplikasi Game yang serupa untuk Android [

Demikian pula, beberapa aplikasi game Android yang paling dicari oleh pengguna Android bisa menjadi rekomendasi untuk Anda jika Anda ingin menginstal bermain android populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar