Senin, 11 Desember 2017

Tips tentang cara untuk menghemat baterai Android Smartphone

Tips tentang cara untuk menghemat baterai Android Smartphone -
*** - Tips untuk menghemat baterai Android Smartphone | Mungkin bernama semartphone jika Android, WindowsPhone, iphone dll mengkonsumsi banyak daya baterai (limbah baterai) mengapa? banyak faktor mengapa baterai smartphone cepat habis adalah
Tips Cara Menghemat Baterai Smartphone Android
Tips Cara menghemat baterai Android smartphone

Android OS
smartphone - smartphone terbaru sekarang kebanyakan barang dengan prosesor inti dan berdedikasi GPU, sedangkan penyebab utama smartphone berjalan lebih cepat. Tapi tanpa diragukan lagi, mungkin masa depan vendor smartphone akan mengembangkan inovasi membuat baterai smartphone ramah.

Ukuran Layar
Semakin besar ukuran layar smartphone, segera akan daya baterai habis, hak-hak lain sebaliknya.

aplikasi online
aplikasi lain yang membutuhkan proses Oline untuk menjalankannya secara otomatis akan menyerap lebih banyak sinyal internet yang berdampak pada baterai Android smartphone buang Anda.

Minim sinyal
negara penyedia jaringan yang buruk / tidak tercovernya sinyal di beberapa daerah Smartphone otomatis android Anda akan terus mencari dan memperkuat sinyal begitu banyak permintaan pada baterai.

yang sebagian faktor penyebab mengapa sampah baterai cepat android. Nah sekarang kita kembali ke jantung diskusi cara memesan baterai kami tahan lama smartphone Android . lihat tips di bawah ini.
kiat Android cara mengambil android layar

Tips untuk menghemat baterai Android Smartphone

  • Mengatur kecerahan layar
Sebanyak + -45% limbah baterai dalam hasil lampu terlalu terang pada layar smartphone Android Anda. Silahkan mengatur sehingga menampilkan pencahayaan android Anda terlihat gelap tapi masih merasa baik di mata, jangan terlalu lemah untuk mengganggu pandangan visi Anda yang menyebabkan masalah lain.
  • Hapus Aplikasi / Games digunakan
jumlah aplikasi / game khususnya layanan kebutuhan internet untuk mengubah pengaruh sedikit lebih ketahanan baterai, periksa satu per satu aplikasi yang sangat jarang digunakan / telah digunakan lagi. Selain baterai mengemat juga dapat menghemat bandwidth internet dan dapat meringankan RAM kerja yang memungkinkan proses multitasking cahaya.
  • Tutup Konteks Aplikasi
Aplikasi yang belum ditutup selalu berjalan di latar belakang akan menguras baterai sedikit lebih. tutup tepat di cara menekan tombol Menu / rumah beberapa detik sampai pop-up / window baru yang menampilkan aplikasi yang sedang berjalan di belakang layar secara online, maka menutup satu per satu.
  • Nonaktifkan sinkronisasi otomatis
Beberapa aplikasi dan game di smartphone Android membutuhkan asynchronous online untuk dapat secara otomatis memperbaharui Facebook, Gmail, Twitter dan berbagai aplikasi dan permainan lainnya di satu sisi, hal ini membantu kita untuk selalu diperbarui bila fiture kemudian pada permintaan, namun di sisi lain sangat mempengaruhi baterai. Silahkan mengakses pengaturan dan penelitian " Akun dan Sinkronisasi " dan menonaktifkan aplikasi / game yang Anda tidak ingin memperbarui di masa depan.
  • Mencari sinyal
Ketika smartphone Anda aktif secara khusus secara online / sedang menelephone ingin, jangan biarkan diri Anda berada di luar jaringan tertutup oleh penyedia selular Anda (sinyal lemah), jika terjadi segera pergi ke tempat yang benar-benar tertutup sinyal, karena jika dibiarkan maka smartphone Anda akan berusaha keras untuk menemukan sinyal dan tentu saja akan dampak daya baterai tersedotnya

Yups menunjuk -. hal yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin menyimpan smartphone Android baterai jika Anda memiliki saran lain silahkan mengatakan dalam komentar bidang di bawah. Demikian pula, deskripsi singkat Tips Cara Menghemat Baterai Android dapat bermanfaat dan kami berharap untuk menjadi inspirasi bagi kalian semua.
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar