Rabu, 27 Desember 2017

4 Dukungan Aplikasi Ketika bermian Pokemon Go di Android

4 Dukungan Aplikasi Ketika bermian Pokemon Go di Android -

Dukungan Aplikasi saat bermain Pokemon Go di Android - Pokemon Go game yang masih populer di antara para pemain. Karena permainan ini adalah Niantic Inc. dapat bergerak pemain untuk permainan pokemon langka. permainan yang disajikan pemain firtual seperti di dunia nyata karena permainan mengambil keuntungan dari teknologi Augmented Reality dan menggunakan GPS di telepon. Dimana teknologi augmented reality akan memungkinkan kamera ponsel saat laga berjalan dan lokasi pokemon ditentukan bahwa kita secara otomatis oleh ponsel GPS, tidak mengherankan bahwa para pemain akan lupa waktu jika itu adalah untuk memainkan permainan Pokemon Go.

aplikasi pendukung pokemon go

baik, dalam artikel ini saya akan memberikan pendapat atas dukungan aplikasi sementara bermain Pokemon Go di Android . Seperti kita ketahui bahwa game Pokemon Go merukan permainan yang cukup berat karena akan mengaktifkan fungsi telepon lainnya. Hal ini tidak pemain jarang sering menemukan kendala baterai tidak berguna seperti, penundaan, berat dan sering pergi sendiri saat bermain Pokemon GB. Olehkarena untuk meminimalkan msalah membutuhkan aplikasi yang mendukung bahwa Anda merasa nyaman saat bermain. Berikut adalah beberapa aplikasi pendukung Pokemon Go yang dapat Anda coba.

Dukungan Aplikasi saat bermain Pokemon Go di Android

Sebelumnya mohon pertama Anda memperbarui permainan Pokemon Go pada ponsel Anda ke versi terbaru. Sejauh ini, game Pokemon Go telah mencapai versi 0.29.3 . Dimana dalam versi baru ini telah diperbaiki bug atau masalah yang dihadapi dalam versi sebelumnya. Sebuah kasus seperti sinyal GPS ditemukan dan lain-lain.

Untuk memperbarui Pokemon Pergi Anda dapat langsung melalui Play Store atau Anda tidak dapat memperbarui langsung dari PlayStore, Anda dapat men-D0wnl0ad file Pokemon pergi 0.29.3 APK via APKInstaller.org.

1. Game Booster
dukungan aplikasi yang pertama Pokemon Go Game Booster. Aplikasi ini berfungsi sebagai RAM manajer ponsel Anda. RAM sehingga ponsel Anda tidak akan berada di laoad yang dapat menyebabkan game serius Pokemon Go, lag atau kekuatan di dekatnya. meningkatkan aplikasi permainan, Anda bisa mendapatkan gratis melalui Play Store sebagai CM Game Booster atau GameBooster 3.

2.?GPS Status & Toolbox
aplikasi ini digunakan untuk me-reset setting GPS telepon standar. Tujuannya agar masalah ketika Anda bermain Pokemon Go tidak mengalami tidak menemukan sinyal atau masalah kesalahan lain yang disebabkan oleh GPS. Cara menggunakannya cukup mudah, pertama silahkan pilih menu dan pilih Mengelola GPS dan pilih Atur Ulang .

3.?HSPA+ Tweaker
Pokemon Go dukungan aplikasi yang berikutnya HSPA + Tweaker . Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mensetabilkan Internet di ponsel Anda. Karena jika setabil Internet mobile Anda akan sering berpindah dari 3G ke 2G dapat menybabkan kekuatan dekat karena Pokemon Go tidak bisa mengisi ulang data lokasi Anda. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, pertama silahkan D0wnl0ad dan install aplikasi pertama melalui Google Play dan menjalankan, kemudian klik tombol H. Apa aplikasi ini terus berjalan di latar belakang saat Anda bermain Pokemon Go.?

layar 4.?Black of Life
aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan layar ponsel jika entri ponsel di saku. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat berguna untuk menjaga ponsel baterai tidak berguna atau panas dengan cepat ketika bermain Pokemon Go.?

Baca juga:
-? Bagaimana Pokemon Go Can-satunya jalan Tanpa berangkat Rumah
- Cara men-D0wnl0ad dan bermain Pokemon GO di Android Asus Zenfone (Intel)

Nah, yang adalah informasi yang dapat saya katakan tentang beberapa aplikasi pendukung saat bermain Pokemon Go di Android . Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan. Good luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar