Sabtu, 16 Desember 2017

5 File Manager Android Application Untuk terbaik Anda mencoba

5 File Manager Android Application Untuk terbaik Anda mencoba -

Manajer File App Untuk Android Terbaik Wajib - Android fungsi sistem operasi sebagai jendela buatan OS yang menggunakan pengaturan HD yang digunakan untuk mengakses hard drive yang terdapat dalam kartu SD. aplikasi file manager aplikasi android adalah salah satu yang penting dan merupakan alat yang harus digunakan terutama untuk perangkat Android kemudian, Anda tidak mengalami masalah kerusakan yang signifikan. Selain itu, penerapan file manager akan membuat perangkat Android Anda lebih teratur dalam menyimpan data.

Banyak aplikasi file manager yang dapat Anda coba untuk men-D0wnl0ad dan digunakan untuk smartphone Android Anda. masing - masing aplikasi memiliki berbagai fitur dan kualitas tersendiri. Aplikasi ini juga memiliki manfaat lain, di mana Anda dapat membantu dalam proses android seperti Bluetooth, 3G, WiFi, dll Berikut adalah beberapa Aplikasi file Android manager Anda dapat mencoba untuk men-D0wnl0ad dan digunakan, untuk smartphone Android.

Aplikasi File Manager Untuk Android Terbaik

Explorer 1.

aplikasi explorer

aplikasi android yang memiliki berbagai fitur menarik yang sangat tepat untuk Anda gunakan. Sebuah fitur traksi dapat digunakan untuk mengontrol penyimpanan file lebih cepat dan lebih mudah. Dalam aplikasi ini, ada fitur seperti browser web di mana Anda dapat membuka file lokal mendukung berbagai tab. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengakses file di atas awan, seperti Google Drive, Dropbox, dll

2. ES Manajer File Explorer

aplikasi es explorer file manager

[file parameter aplikasi ini bisa dianggap sebagai salah satu aplikasi semua dalam satu yang juga dapat digunakan untuk mengelola file, juga dapat digunakan untuk cadangan, menginstal bahkan uninstall. Ada berbagai fitur yang sangat baik di file manager aplikasi, sebagai cache cleaner, music / gambar / video viewer / player, dll dalam aplikasi ini juga faktor yang dapat menampung sampah jika file telah dihapus, hal itu dapat diakses lagi.

3. File Explorer FX

aplikasi fx file explorer

dengan desain yang sederhana, penggunaan aplikasi Android ini juga bisa sangat sederhana, cocok bagi Anda yang tidak ingin memiliki Aplikasi neko - neko dan sederhana. Tentu saja, jika masalah fungsi, aplikasi ini dapat membantu Anda menjelajahi kartu SD lokal cepat dan lebih nyaman.

4. File Manager Borqs

aplikasi borqs file manager

pada umumnya, aplikasi android ini akan mengelompokkan berbagai file dalam folder. Tapi dengan akses ke tab Directory, Anda dapat mengakses file file lebih mudah. Anda dapat menambahkan folder atau folder pilihan Anda menggunakan fitur favorit. Anda dapat menentukan kapasitas isi SD Card Anda dengan mudah menggunakan aplikasi Android tunggal ini.

5. Arsen Manajer File

arsen file manager

aplikasi file manager android bahwa itu adalah manis dan berbeda dibandingkan dengan aplikasi android lainnya, di mana Anda dapat menemukan animasi yang sangat menarik yang ada di aplikasi ini. di samping itu, ada juga menu favorit yang dapat Anda gunakan untuk mempercepat akses ke folder favorit Anda

Baca juga:.
-? 5 Aplikasi Android keren Untuk buku Pecinta, The Hobby Baca wajib Tahu
-!? cara ampuh untuk menghapus virus di Android Tanpa Anti Virus
- Bagaimana mudah file Mengetahui jeroan APK Android

Demikian pula, beberapa [aplikasi File android manager bisa jadi referensi berguna jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini. sehingga nantinya Anda mengajukan sedang diakses dengan cepat dan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar