Sabtu, 02 Desember 2017

Lenovo Vibe X - Harga Terbaru September 2014

Lenovo Vibe X - Harga Terbaru September 2014 -
Harga Lenovo Vibe X Tanggal September 2014
*** - smartphone kategori harga premium yang membawa performa tinggi untuk kelas tinggi. Secara lahiriah, Anda mungkin akan terkejut dengan desain yang ramping dan stylish terlihat khas Lenovo melengkung di setiap sudut. Dengan dukungan multimedia high-end dan kamera wow. melihat review dan spesifikasi lengkap di bawah ini
Baca juga:. fitur Motorola Moto G

Spesifikasi lengkap dari Lenovo suasana x

Spesifikasi Lengkap Lenovo Vibe X
spesifikasi lengkap Lenovo Vibe X
layar desain 5-inch IPS
Lenovo Vibe X hadir dengan layar sentuh? dengan ukuran layar HD 5 inci dengan kedalaman warna 16 juta warna teknologi IPS terbaru yang menampilkan gambar yang tajam dan kombinasi warna yang karena sesuai akan lebih mudah untuk

dapur track -. Quad Qore
Lenovo Vibe X dilengkapi dengan 1,5 GHz prosesor berkecepatan quad Qore dengan chipset korteks-7 + RAM 2GB menghasilkan kinerja yang sangat cepat, stabil tanpa penundaan ketika membuak berbagai aplikasi di atasnya. Ditambah dengan dukungan dari VR SGX544 menampilkan kekuatan grafis Smoot dan bekerja sangat baik.

Android Jelly Bean 4.2
Ambiance lenovo sistem operting dilengkapi dengan OS X ansroid jelly bean lalu android 4.2 sehingga akan menjadi sejumlah besar aplikasi dan game yang dapat diD0wnl0ad PlayStore. Untuk kapasitas memori internal 16GB yang sangat besar karena itu lebih dari cukup, tapi Anda masih dapat menambahkan eksternal ekspansi slot memori hingga 64GB Wowo.

kelas tinggi kamera
Berbicara tentang kamera getaran x Tampaknya Lenovo bukan alasan 13MP kuat telah ada berkedip dibenakan + ganda LED dan berbagai kamera lainnya fiture ada mengakibatkan rekama video full HD. Untuk foto dan daya tarik Video selfie disediakan di depan kamera 5 MP, industri kamera adalah salah satu keuntungan dari Lenovo Vibe X.

Konektivitas
adalah konektivitas yang sangat lengkap, terendah ke GPRS HSPA +, Anda dapat mengambil ini x Lenovo getaran, ditambah dual band Wi-Fi untuk berselancar gratis di area hotspot. untuk mentransfer file antara pengguna dapat menggunakan Bluethoot.

Battery
Untuk dapat mendukung berbagai spesifikasi dan berkalas Fiture-Fiture pada smartphone atmosfer x dilengkapi dengan kemampuan baterai Li-Po 00 mAh memberikan akses yang fleksibel pada smartphone.
Harga Lenovo Vibe X Terbaru
Harga Lenovo Vibe X terbaru

Harga x Lenovo baru-baru ini

sekarang, untuk harga lenovo suasana x bisnis di bandrol dengan kisaran harga:
  • Rp 4270. 000, - (diperbaharui Juni - 2014)
  • Rp 4.000.000, - (update Juli - 2014)
  • Rp 3.800.000, - (diperbaharui Agustus - 2014)
  • Rp 3.450.000, - (diperbaharui September 2014) * harga terakhir hari ini
* Sumber Tabloid pulsa

harga bervariasi tergantung pada di mana meja dan menjual smartphone ini. Jika, mengingat spesifikasi kelas dengan kisaran harga 4jutaan terasa seluruhnya rasional, wajar Anda segera, tapi pertama memeriksa review lengkap dari kinerja Lenovo suasana mencoba x. Jadi
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar