Rabu, 06 Desember 2017

Ambil WhatsApp untuk Android Application

Ambil WhatsApp untuk Android Application -
*** - men-D0wnl0ad WhatsApp App Untuk Android | WhatsApp atau biasanya disingkat dengan obrolan WA adalah Messengger aplikasi / aplikasi chatting yang sangat populer saat ini, kehadirannya mampu menarik perhatian dunia gadget. Karena sebelum kehadiran WhatsApp, BBM app sudah hadir, namun penggunaannya terbatas Blackberry HP saja. Dengan demikian, kehadiran aplikasi WhatsApp adalah sebagai memberikan angin segar bagi mereka yang lapar untuk komunikasi yang lebih efektif konsumsi seketika. Tapi sekarang datang aplikasi Android bahan bakar yang dapat diD0wnl0ad dari PlayStore.

Download Aplikasi WhatsApp Untuk Android
Android WhatsApp Aplikasi
WhatsApp aplikasi selain Android juga tersedia untuk platform lain seperti WindowsPhone, Blackberry, iOS, dan smartphone lainnya. Namun, tujuan kami saat ini hanya untuk membahas aplikasi WA HP Android. Anda dapat menD0wnl0ad aplikasi WA PlayStore gratis atau jika mereka hanya ingin hidup melalui link di bawah ini.

Sebelum melanjutkan dengan kursus link D0wnl0ad aplikasi WhatsApp, menyadari dong Fiture-mengaktifkan fitur ini dan keunggulan semua aplikasi chat ini antara lain, sebagai berikut:

Fitur dan aplikasi manfaat WhatsApp

  • light
Menurut permintaan saya yang wa sangat ringan, tdak? berat membuat hp kami terbukti relatif sedikit penggunaan memori souce hp kami (bervariasi oleh smartphone).

  • Mudah
seperti aplikasi chatting berikut Yag memerlukan PIN yang terkait dengan pengguna lain melalui nomor telepon yang sederhana akan secara otomatis diintegrasikan ke dalam sistem wa aplikasi ini.

  • Diskusi
yups Cat, tetapi tidak hanya dalam bentuk teks saja, tetapi Anda dapat mengirim pesan dengan gambar / foto, video, suara, kontak dan lokasi Anda melalui jaringan GPS yang sudah terintegrasi di Android smartphone Anda.

  • Real Time
Terutama ketika pesan masuk secara otomatis akan muncul di layar ponsel Anda, dan kita bisa langsung tanpa membuka membalsanya aplikasi. cepat kan ?.

  • Pesan status
Setelah kita mengirim pesan bahwa tidak akan ada pemberitahuan jika pesan itu dikirim atau tidak ditandai dengan cek apakah itu cek tanda peaan memasuki server bila verifikasi kedua bahwa pesan telah masuk dalam penerima ponsel android. Namun sayangnya, aplikasi ini tidak memberitahu kami jika pesan telah dibaca oleh penerima atau belum, tidak seperti bahan bakar ditandai dengan ikon R Baca (baca). Mungkin daripadanya WhatsApp defisit.

  • broadcase & grupy
Dengan Fiture broadcase (pesan broadcast), kita dapat mengirim pesan-banyak, yang kita semua bisa yang akan mengirimkan pesan broadcase, jadi ga menandai semua harus menerima pesan ini. Selain itu, kita dapat membuat grup dengan tenaga kerja 50 orang, wah tuh lumayan kaukus atau membuat tulisan yang bermanfaat.

Mungkin yang paling Fiture-fitrue aplikasi WhatsApp adalah, jika seseorang ingin menambah mengungkapkan di kolom komentar di bawah ini.

>> Download aplikasi WhatsApp Android di sini <<

informasi PlayStore kita akan menemukan aplikasi gratis ini dapat digunakan untuk percobaan satu tahun sekarang biaya $ 0,99, atau sekitar 12 sampai 13.000 rupee, tapi jangan khawatir, saya sudah menggunakannya selama lebih dari satu tahun dan permintaan dapat digunakan secara gratis. Memang, ketika ia adalah 1 tahun, tidak ada pemberitahuan / notifikasi bahwa aplikasi WA usang, maka kita install sendiri lagi, dan taraaa aplikasi ini masih bisa digunakan hingga sekarang dan itu gratis. hehe ..

Yups itu sedikit info tentang saya men-D0wnl0ad aplikasi wa untuk ponsel Android. mungkin berguna. Seperti, G + saham atau jika informasi ini berguna
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar