Sabtu, 23 Desember 2017

Cara mengatasi ponsel Android Anda sendiri secara otomatis me-restart

Cara mengatasi ponsel Android Anda sendiri secara otomatis me-restart -

Cara Mengatasi ponsel Android Anda Sendiri otomatis akan reboot - Smartphone Android dengan semua kecanggihannya, bukan tanpa sehubungan dengan berbagai masalah yang sering terjadi di sana. Masalah yang sering ditemukan oleh pengguna android tahu reboot ponsel Android itu sendiri, di mana hal ini tentunya sangat mengkhawatirkan dan jika kita terus-menerus meninggalkan, maka smartphone Android Anda akan rusak dan tidak dapat membantu. Hp pengalaman android restart dengan sendirinya biasanya terjadi karena berbagai hal.

android restart sendiri

Biasanya, untuk alasan yang sering terjadi di Android adalah masalah dengan hardware dan software. Selain itu, perangkat Android terlalu panas, karena terlalu banyak dalam hal penggunaannya juga bisa menjadi salah satu faktor yang dapat membuat sesuatu perangkat mobile Anda dikenal Restart dengan sendirinya. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat melakukan beberapa cara yang dapat Anda coba dengan mudah. Dan berikut adalah beberapa bagaimana memperbaiki HP Android itu sendiri restart, dan Anda dapat mencoba.

Bagaimana mengatasi HP Android Restart otomatis hanya

1. Periksa status baterai smartphone Anda
pertama yang Anda dapat lakukan adalah memeriksa baterai pada perangkat Android Anda. jika Anda memiliki baterai smartphone kelonggaran, Anda dapat memblokir baterai pada perangkat mobile Anda sehingga pertemuan dapat kembali lagi nanti. Jika tidak, Anda bisa menggantinya dengan baterai baru. baterai smartphone bisa samar-samar itu karena baterai habis, atau bisa juga karena perumahan terbuat dari plastik longgar dengan sendirinya.

2. Periksa pengaturan dan memperbarui sistem
Selain memeriksa peralatan dalam bentuk baterai pada smartphone Android Anda, hal-hal lain yang dapat Anda coba lakukan adalah memeriksa pengaturan atau memperbarui sistem. Caranya, masuk ke menu pengaturan, lalu pilih System. Setelah itu, periksa update terbaru pada sistem Android Anda. jika panjang, segera diperbarui. Karena sistem Android atau aplikasi yang kedaluwarsa juga mempengaruhi salah satu pengalaman Android menyebabkan restart otomatis.

3. Dinginkan perangkat mobile Anda
Hal lain yang dapat Anda coba lakukan untuk mengatasi restart smartphone Android Anda sendiri untuk mematikan ponsel dan dingin untuk sementara waktu. Setelah perangkat mobile Anda telah didinginkan, mencoba untuk kembali, dan tidak menggunakan perangkat mobile Anda sehingga Anda menjadi sangat panas sebelumnya.

4. Instal ulang perangkat lunak perangkat?
Jika tiga hal di atas, Anda sudah lakukan, tapi tidak berubah kanan dan kemudian instal ulang perangkat Sotware ulang bisa menjadi solusi bagi Anda untuk melakukan. Cara menginstal ulang perangkat mobile Anda, bisa dengan pergi ke menu Settings dan pilih Backup dan Reset menu dan pilih ulang device.?

5. Periksa bahan
Setelah menginstal ulang tapi masih tidak ada perubahan, itu bisa menjadi salah satu penyebab utama dari Android HP restart familiar itu sendiri disebabkan oleh kerusakan pada perangkat keras . Jika hal ini terjadi, maka mau tidak mau, Anda harus segera membuat perangkat Android Anda ke teknisi HP kompeten.?

Baca juga:
-? 6 tips untuk merawat smartphone selamanya terlihat baru
- Cara mengatasi dengan mudah Android Lemot Ketika Playing Game
- Cara mengatasi dengan mudah Android SystemUI berhenti

Sebaiknya Anda lakukan di atas lima langkah satu per satu untuk mendeteksi kerusakan pada perangkat mobile Anda. Jadi beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi perangkat Android Anda tahu restart secara otomatis , mudah-mudahan dapat membantu Anda meningkatkan smartphone Android Anda. dan keberuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar