Jumat, 29 Desember 2017

Cara bermain Pokemon Go To atau Tidak Lag (CF) Out Sendiri di Android

Cara bermain Pokemon Go To atau Tidak Lag (CF) Out Sendiri di Android -

cara bermain Pokemon Go Lag atau Tidak (CF) Out Sendiri - tampaknya bahwa setelah beberapa minggu rilis masih banyak pengguna Android yang tidak bisa bermain permainan Pokemon Go mulus pada smartphone mereka. Banyak dari mereka yang mengeluhkan keterlambatan serius atau bahkan tidak jarang Pokemon Go pergi sering saja (Force Close) saat bermain. Tentu saja, membuat pengguna merasa tidak nyaman karena mereka tidak bisa nyaman menikmati game yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR) itu.

cara mengatasi pokemon go keluar sendiri

Karena seperti yang kita tahu, game ini menggunakan fungsi GPS dari ponsel kamera saat pertandingan berjalan. Maka tak heran jika game Pokemon Go membutuhkan ruang RAM yang cukup untuk berfungsi dengan baik tidak berat dan lag. Ditambah dengan jaringan internet yang membutuhkan GPS fiur mereka cukup kuat bagi kita untuk berburu Pokemon mudah. Nah, jika Anda tertinggal atau masalah sering sendiri saat bermain Pokemon Go, dalam artikel ini kita akan membahas beberapa bagaimana memecahkan game Pokemon Go lag atau diri sendiri . Silakan lihat beberapa cara sederhana di bawah ini.

Cara Bermain Pokemon Go To atau Tidak Lag FC Out Sendiri

1. Meringankan RAM ponsel
Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah untuk meringankan RAM smartphone. Anda dapat menghentikan atau kekuatan menghentikan beberapa aplikasi yang berjalan di latar belakang. cukup mudah, silahkan ke Settings> App Manager> maka silakan menemukan sebuah aplikasi yang akan dinonaktifkan. Saya sarankan Anda berhenti aplikasi media sosial seperti Facebook, BBM, WhatsApp, dll yang terus berjalan di latar belakang. Silakan pilih aplikasi dan kemudian pilih > Paksa Berhenti Angkatan Stop / . Lakukan hal yang sama pada aplikasi berikutnya yang Anda inginkan nonaktifkan.?

bermain pokemon go tidak lag

jika Namunn atas cara terlalu rumit, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga pada ponsel ruang melekan Anda RAM. Beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan seperti Game Booster atau RAM Manager yang dapat Anda D0wnl0ad melalui Google Play. Karena aplikasi fitur diskon? Multitasking cukup kuat untuk membekukan aplikasi secara otomatis ketika Anda bermain game Pokemon Go.?

2. Mensetabilkan Mobile Internet Jaringan
Jika RAM pada ponsel ini cukup untuk bermain Pokemon GB seperti itu Pokemon Pergi tidak sendiri kedua adalah ponsel koneksi internet mensetabilkan. cukup mudah, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama HSPA + Tweaker Anda dapat menginstal PlayStore gratis. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk menjaga stabilitas jaringan 3G H + / 4G pada ponsel Anda sehingga tidak mengubah ke jaringan 2G yang dapat menyebabkan Pokemon Go sendiri.

Cara lain untuk mensetabilkan koneksi internet saat bermain Pokemon Go adalah untuk men-D0wnl0ad peta data lokasi Google Maps. Ini Tujuanya agar nantinya ketika bermain ponsel Pokemon Go tidak terlalu gigih lokasi Synchronize pengguna

Cara Download data Lokasi Google Maps :.

1. Silahkan buka aplikasi Maps di ponsel Anda. Senjutnya menu tekan pilihan tiga baris, lalu pilih Pengaturan

bermain pokemon go tidak lag

2 .. kemudian pilih daerah Offline , lalu tekan ikon plus (+) untuk memilih area lokasi Anda.

bermain pokemon go tidak lag

3. Langkah terakhir langsung pilih Unduh . Biasanya, ukuran wilayah Indonesia adalah 255 MB.

bermain pokemon go tidak lag

Selain mensetbailkan konseksi Internet, lokasi D0wnl0ad data kartu saran juga diklaim menghemat kuota internet, dan menyimpan baterai ponsel saat bermain Pokemon GB.

baik, Anda dapat melakukan kedua hal di atas sebelum Pokemon Go memulai permainan. sehingga nantinya, setelah permainan berakhir, Anda tidak merasa pergeseran atau sendiri.?

Lihat juga :?
- Cara men-D0wnl0ad dan bermain Pokemon GO di Android Asus Zenfone (Intel)
- bagaimana Pokemon Go Can-satunya jalan Tanpa berangkat Rumah

juga pendapat beberapa cara bermain Pokemon Go tidak tertinggal atau FC sendiri bisa saya katakan. Semoga bermananfaat dan dapat meningkatkan pengetahuan Anda. Selamat uji coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar