Senin, 18 Desember 2017

4 paling populer gratis aplikasi Android Kesehatan

4 paling populer gratis aplikasi Android Kesehatan -

Aplikasi Android kesehatan yang paling populer gratis - Pada kebanyakan aplikasi olahraga, aplikasi android yang bisa menjadi teman baik Anda memantau kesehatan Anda juga banyak tersedia di google PlayStore. Sebuah aplikasi Android adalah sebuah aplikasi yang berfungsi pemantauan kesehatan dan membantu Anda membuat berbagai langkah-langkah pelatihan yang sehat. aplikasi kesehatan di Android saat ini merupakan berbagai pilihan Anda dapat mencoba menggunakan.

Fungsi lain dari aplikasi kesehatan, Anda dapat dengan mudah memantau bahkan memeriksa status tubuh Anda lebih mandiri, sehingga jika ada sesuatu yang aneh di negara bagian kesehatan tubuh Anda, maka Anda akan dapat menentukan lebih hati-hati. Berikut ini adalah beberapa referensi aplikasi kesehatan untuk Android Anda dapat mencoba untuk men-D0wnl0ad dan digunakan untuk smartphone Android.

Popular Kesehatan Android Aplikasi Gratis

1. Heart Rate Instan

instant heart rate

kesehatan aplikasi pertama, adalah salah satu aplikasi Android yang memiliki berbagai fungsi dan fiturnya juga menarik bagi Anda untuk memiliki. salah satu fitur yang menarik dari aplikasi ini mencakup kemampuan untuk dengan mudah mampu mengukur denyut jantung yang bekerja dengan karakteristik kamera yang ada pada smartphone Android Anda. Aplikasi android ini dan tidak termasuk dalam aplikasi gratis. Tapi baik-dibayar, fitur menarik yang ada di aplikasi ini, itu tidak akan mengecewakan Anda yang menggunakannya.

2. Stres Lihat Pro

stress check pro

aplikasi kesehatan yang lebih dan tidak kurang menarik adalah stres Periksa Pro, yang merupakan salah satu aplikasi pekerjaan yan android mengarahkan smartphone ke seluruh anggota tubuh Anda, maka, aplikasi android, akan secara otomatis memberikan informasi bagian dari tubuh tingkat pengalaman Anda stres. Aplikasi ini juga sangat cocok bagi mereka yang sedang menjalani pemulihan fisik.

3. teman Glukosa

glucose buddy

dan nama aplikasi ini, glukosa pacar berfungsi sebagai salah satu aplikasi yang mengukur tingkat Anda gula darah. selain kemampuannya untuk mengukur kadar gula dalam darah, kesehatan aplikasi android ini, dan memberikan solusi untuk informasi tentang asupan makanan yang tepat untuk Anda konsumsi. Jadi, aplikasi ini sangat mudah bagi Anda untuk mengontrol kadar gula dalam darah dalam tubuh. Anda juga dapat men-D0wnl0ad aplikasi menarik PlayStore gratis.

4. WebMD

aplikasi kesehatan webmd

juga dapat diD0wnl0ad gratis, aplikasi android juga memiliki kemampuan yang unik dan menarik sebagai salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk informasi tentang kesehatan untuk memiliki banyak tingkatan 4 tingkat. Dari memeriksa kesehatan tubuh Anda, pertolongan pertama, dan metode pengobatan sampai informasi lokasi memberiahukan rumah sakit terdekat yang dapat Anda lakukan sebagai tujuan untuk pengobatan.

Lihat juga:?
- R3 daftar terbaik Android apps Perlindungan Mata
- 5 Android Apps Belajar Anak

juga, beberapa aplikasi android untuk kesehatan Anda dapat mencoba untuk menD0wnl0ad dan menikmati android sehingga Anda dapat memiliki lagi fungsi yang berguna. Selamat mencoba dan semoga referensi yang berguna untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar