Jumat, 08 Desember 2017

Bagaimana untuk merekam percakapan telepon pada ponsel Android

Bagaimana untuk merekam percakapan telepon pada ponsel Android -
*** - cara merekam percakapan telepon pada Android Phone | Untuk berbagai keperluan, rekaman percakapan telepon sangat penting sebagai percakapan bisnis, percakapan dengan kekasih untuk mengobati kerinduan, atau mungkin untuk mengeksploitasi siapa saja yang memakai ponsel android kita haha. .. atau hanya untuk mengingat pesan di telepon adalah masa lalu dan lain-lain.

paling smartphone ini dilengkapi dengan rekaman fiture percakapan, tapi Anda HP untuk Android yang hanya fiture coba saran *** tentang cara merekam percakapan telepon HP Android sangat mudah dengan hanya menekan sebuah aplikasi gratis Anda dapat men-D0wnl0ad PlayStore. Cara:

Aplikasi AndroRec Free Call Recorder
Aplikasi AndroRec Call Recorder Gratis
untuk memulai langkah-langkah bagaimana untuk rekapitalisasi percakapan telepon silahkan ke PlayStore kemudian ketik pencarian " gratis AndroRec call Recorder " (tanpa tanda kutip) dan klik pada aplikasi dan menyenangkan diinstal di ponsel Android Anda. Setelah instalasi berhasil silahkan buka aplikasi. Aplikasi ini hanya berkapasitas 460kb sangat kecil, tidak mengkonsumsi banyak memori kita sumber ponsel Android.

Ketika aplikasi terbuka perkenankan rekaman ON .
Aktifkan AndroRec Free Call Recorder
mengaktifkan Gratis Aplikasi AndroRec Call Recorder
sekarang, ketika panggilan telepon berlangsung, maka akan secara otomatis disimpan percakapan di mana file disimpan pada pita memori telepon di Androrec . Lihat gambar di bawah ini.
Hasil Rekaman Percakapan Telephone di HP Android
Hasil Rekaman Percakapan di HP Android Phone
Tip cara lain: bagaimana menghemat baterai Android
yups dan tutorial cara merekam percakapan / panggilan telepon pada / HP Android smartphone dapat mengirim atas berguna dan kami berharap blog ini *** inspirasi bagi kita semua teknologi Android. Terima kasih
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar