Kamis, 30 November 2017

Sony Xperia T2 Ultra Ganda - Harga terakhir di September 2014

Sony Xperia T2 Ultra Ganda - Harga terakhir di September 2014 -
Harga Sony Xperia T2 Ultra ganda baru-baru ini September 2014
*** - Sony memperkenalkan varian terbaru dari seri Xperia yaitu Sony Xperia T2 ganda Ultra yang memiliki desain yang glamor dan kinerja kamera yang besar. Ingin tahu kelebihan dan spesifikasi wah apa yang diusulkan dalam phablet smartphone ini? kita akan lihat.
Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Dual
Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra ganda

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra ganda

desain
merancang sony xperia T2 Ultra ganda dilengkapi dengan ukuran 16:52 x 8:38 x 0,77 cm dengan berat 0172 kg memiliki pandangan yang didukung oleh mesin BRAVIA 2 dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan layar 6 inci HD TRILUMINOS sehingga membawa kualitas layar yang benar-benar hebat, tajam dan jelas dengan hampir tidak ada blur.

Dual SIM
Merasakan kenyamanan komunikasi yang fleksibel untuk mengaktifkan fungsi GSM Dual-SIM GSM ini dapat secara bersamaan phablet Xperia T2 Ultra ganda itu.

OS & dapur Runway
Xperia T2 dilengkapi dengan Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 Quad-core memiliki kecepatan 1,4 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 1GB. Sementara multitasking dalam berbagai aplikasi baik dapat bekerja dengan baik. Ditambah dengan sistem operasi terbaru Android Jelly Bean 4.3 yang dapat di-upgrade ke Android 4.4.2 Kitkat yang memungkinkan kita untuk men-D0wnl0ad berbagai game dan aplikasi PlayStore. Untuk kapasitas penyimpanan memori itu sendiri xperia T2 dilengkapi dengan kapasitas memori internal yang cukup besar 8 MB, tetapi jika mereka kurang tersedia slot memori eksternal hingga 64GB.

Kamera High Class
Salah satu keuntungan dari T2 Xperia Ultra ganda terutama di daerah di mana kamera resolusi kamera belakang 13 megapixel dengan LED flash, autofocus, fokus sentuh , deteksi wajah, HDR dll Terima kasih untuk HDR dan Exmore R Fiture kita bisa mengambil dengan kualitas gambar yang sangat jelas, nois rendah dan kontras tinggi. Kemampuan untuk menyimpan video dengan kualitas 1080p @ 30fps Full HD, HDR. Jangan lupa kamera depan 1,1 MP selfie cukup hanya memotret atau video.

Konektivitas
Dalam hal konektivitas, jenis kita tidak perlu khawatir karena Xperia T2 memiliki konektivitas Bergama komprehensif dari GPRS, EDGE, 3G, HSDPA. Untuk berselancar gratis di hotspot WiFi disediakan juga. jangan lewatkan Bluethoot berbagi file, gambar, video dll antara pengguna. juga memiliki teknologi NFC yang memungkinkan kita untuk terhubung ke Bravia TV sangat mudah.

Battery
Untuk baterai Xperia T2 Ultra Ganda dilengkapi dengan baterai berkapasitas sangat besar yaitu 3000 mAh sehingga bisa berdiri dengan lebih dari satu hari dengan pemakaian normal.
Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual Terbaru
Harga Sony Xperia T2 Ultra Buruk ganda

Harga Terbaru Sony Xperia T2 Ultra ganda

baik untuk tingkat aktivitas Xperia T2 Ultra ganda adalah di bandrol harga:
  • juta Rp 4,999, - (diperbaharui Juni - 2014)
  • juta Rp 4,575, - (diperbaharui Juli - 2014)
  • Rp 4.000.000, - (diperbaharui Agustus - 2014)
  • Rp 4.000.000, - (diperbaharui September 2014) ? * terakhir Harga Hari ini
* Tabloid Sumber Tol

Harga bervariasi tergantung counter / di mana Anda membeli.
dengan harga ini dianggap tidak pantas dengan berbagai kelas fiture kita bisa masuk ke dalamnya. Tetapi jika Anda ingin sebuah smartphone yang lebih murah dengan menengah dan atas Fiture Anda dapat mencoba Motorola Moto G Lihat ulasan lengkap SINI . Okeh cukup syukur
Advertising: ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar