Kamis, 02 November 2017

Terbaik Android Aplikasi Terbaru Samsung 2015

Terbaik Android Aplikasi Terbaru Samsung 2015 -
*** - Samsung Android app baru terbaik 2015 | Pada dasarnya, ada banyak aplikasi Samsung Android tersedia di Google PlayStore. Tapi ini dapat dianggap yang terbaik adalah aplikasi Samsung Android yang memiliki rating tertinggi dan jumlah pengguna yang telah di-D0wnl0ad dari aplikasi lain. Namun dalam kenyataannya, klaim ini tidak hanya di perangkat Samsung Android saja. perangkat smartphone Android lain benar-benar dapat men-D0wnl0ad dan menginstalnya selama itu kompatibel dengan versi Android. Berikut adalah beberapa Samsung Android Application baru terbaik 2015 rekomendasi dari kami.

  • Bicara Pada Samsung khusus
Chat On khusus Samsung - Aplikasi Samsung Android Terbaik
Bicara Pada Samsung khusus - aplikasi Samsung Android Terbaik
Bicara Pada aplikasi Android yang biasanya langsung sendiri diinstal ketika kita membeli perangkat Android Samsung berbasis. Tidak hanya pada sistem opersai android, Ngobrol Pada sistem juga membutuhkan perawatan opersai IOS, Windows Phone, BlackBerry, Java, meskipun. Semakin unik, chatting pada karakteristik penerjemah otomatis. Dengan demikian kita bisa berteman dengan semua orang tanpa bahasa takut kendala.

  • Mobile Tracker Samsung
Mobile Tracker for Samsung - Aplikasi Samsung Android
mobile Tracker Samsung - aplikasi Samsung Android
Selanjutnya terbaik aplikasi Samsung Android adalah mobile Tracker Samsung. Aplikasi ini adalah fitur mendasar dari Samsung Mobile. Menggunakan aplikasi ini, kita akan memiliki akses ke bentuk pemberitahuan ketika smartphone kita dicuri atau hilang.

Sistem itu sendiri benar-benar bekerja cukup sederhana. Pengguna cukup mendaftarkan nomor ponsel dan nomor aplikasi alternatis dipasang di Samsung. Ketika telepon kami yang hilang atau dicuri dan kartu SIM diganti, maka secara otomatis Samsung akan memberikan pemberitahuan pada sejumlah alternatif ini jika ada sebuah tombol di ponsel hilang.

  • Samsung SmartView 1.0
Samsung Smartview 1.0 - Aplikasi Samsung Android Terbaik
Samsung SmartView 1.0 - aplikasi Android Samsung terbaik
aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dengan Samsung Galaxy Samsung Smart tV. Untuk menghubungkanya harus ada pada jaringan yang sama dengan Anda Samsung Smart TV. Jika berhasil, pengguna dapat mengontrol TV pintar dengan ponsel Samsung Galaxy.

  • Samsung Cetak Layanan
Samsung Print Service - Aplikasi Samsung Android Terbaik
Samsung Layanan cetak - aplikasi Samsung Android Terbaik
aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen penting menggunakan Anda Samsung Galaxy. Hanya dengan men-D0wnl0ad dan mengintegrasikan dengan printer nirkabel Anda sudah bisa mengoprasikanya

  • Gemote -. Samsung Jarak Jauh
adalah sebuah aplikasi yang menggunakan remote control untuk TV Samsung. Aplikasi ini mendukung berbagai model TV model seri C ke F-Series. Samsung TV remote, jadi jika kami kalah, kita dapat menggunakan HP Samsung android kita seperti remote TV, keren bukan? Gemote aplikasi ini tidak hanya untuk samsung android, tapi kompatibel dengan Windows, Linux dan Mac OS.

  • font untuk Samsung 1000
Fonts for Samsung 1000+ - Aplikasi Samsung Android Terbaik
font untuk Samsung 1000
bagi anda yang bosan dengan agitasi Polisi / HP Polisi Samsung android Anda hanya seperti itu, sekarang adalah sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengubah / mengganti font samsung android. Ada lebih dari 1.000 font Anda dapat memilih dan kemudian men-D0wnl0ad ke dalam PlayStore, dari biasa ke keren dan unik tersedia di sini. Aplikasi ini telah memperoleh skor 4,0 dan telah diunduh hampir 500 ribu pengguna dan dapat diD0wnl0ad di Android versi 2.1 ke atas.

  • BBM Untuk Samsung Android
Blackberry messenger atau biasa disingkat BBM adalah aplikasi messaging benar setelah hanya diperuntukkan bagi HP BB, tapi sekarang Anda dapat menikmatinya di smartphone Android Anda samsung. Bahkan, BBM untuk aplikasi Android tidak hanya diperuntukkan bagi Samsung, tapi semua smartphone dengan sistem operasi Android dapat men-D0wnl0ad dan menginstal selama versi Android yang sudah kompatibel. Cross-platform utusan aplikasi digabungkan dengan yang terbaik aplikasi chatting WhatsApp. Untuk mencari fungsi Fiture dan keunggulan apa pun di aplikasi BBM adalah bahwa Anda dapat mendengarkan mereka dalam artikel saya sebelumnya DISINI

  • WhatsApp Messenger
sebagai aplikasi BBM, WhatsApp atau seharusnya menerapkan WA adalah yang terbaik aplikasi chat untuk Anda gunakan di samsung android HP. Banyak Fiture dan manfaat dari WhatsApp yang ringan, WA juga memungkinkan kami untuk menambah daftar teman hanya untuk menambah angka di telepone buku telepon kita, maka akan secara otomatis terdaftar untuk persahabatan kami. Anda dapat mendengarkan lebih lengkap dan jelas di artikel sebelumnya saya SINI
Baca juga:. Untuk Androiderz lengkap rasanya bila tidak men-D0wnl0ad dan menginstal aplikasi Android Tidak Diperlukan di smartphone Android Anda.

Bagaimana Samsung ponsel Anda telah menginstal aplikasi, seperti dijelaskan di atas. Jika tidak, Anda tinggal akses ke Google PlayStore kemudian men-D0wnl0ad. Bahkan, masih banyak lagi Samsung Android Application Terbaik terakhir pada tahun 2015 Anda dapat memiliki, namun karena keterbatasan waktu, saya hanya bisa saya katakan mungkin satu hari saya bisa menambahkan lebih. orang Ok thanks
Advertising: ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar