Sabtu, 11 November 2017

Chatting App Untuk Android Mobile Terbaru gratis

Chatting App Untuk Android Mobile Terbaru gratis -
*** - chatting App Untuk Android terbaru Hp | Dengan pengembangan sistem HP, tentu saja, juga bervariasi dengan pintu aplikasi. Dalam waktu sebelum sistem operasi populer di ponsel ponsel hp java dan symbian, tapi ini teman-teman waktu juga perlu mengetahui sistem operasi Android adalah yang paling populer dan paling banyak digunakan di hampir setiap sudut dunia.

Mungkin di antara kita sudah tahu bahwa aplikasi android dan sering sering diperbarui, hal itu terjadi karena banyak pengembang aplikasi, jadi jangan heran jika hampir setiap hari muncul aplikasi - aplikasi Android berdasarkan Google Play Store . Dari aplikasi chat gratis dibayar semua tersedia.

Dengan banyak aplikasi ini, tentu saja, beberapa dari mereka sangat populer dan diminati oleh banyak pengguna Android. Bawahnya 7 aplikasi terbaru HP Obrolan untuk Android dan bebas pada tahun 2014 Anda dapat menggunakan.

Aplikasi Chat Untuk HP Android Terbaru Gratis
chatting aplikasi untuk Android ponsel terbaru Internet

Blackberry Messenger (BBM)
Sesungguhnya teman akrab dengan aplikasi Blackberry Messenger sudah hadir di Blackberry, dan sekarang aplikasi BBM sudah dapat memanfaatkan HP Android dengan ini sahabat aplikasi dapat berhubungan dengan teman dan keluarga secara online. Juga, untuk Anda kebanyakan orang bahan bakar ini digunakan untuk acara promosi (penjualan) melalui online dan saya mengambil bagian. hehe

WhatsApp (WA)
Menggunakan aplikasi WhatsApp Messenger, teman dapat menerima dan mengirim pesan audio, pesan video melalui youtube dan gambar . Aplikasi ini dapat dijalankan di Ios, Blackberry, Windows Phone dan tentu saja Android. Untuk menggunakan aplikasi ini dapat menggunakan GPRS, EDGE, 3G atau WIFI online. dan tentu saja gratis di tahun pertama, namun tahun depan akan dikenakan biaya EITS menunggu sampai saya nasihatnya sehingga kita dapat menikmati aplikasi Way WA Klik Disini

Facebook ( FB)
facebook aplikasi untuk sahabat Android mungkin lebih mudah untuk terhubung dengan keluarga, teman, rekan bisnis, orang yang Anda kenal atau tidak. Anda juga dapat berbagi foto, file, atau video melalui aplikasi ini. Membuat fanspage, kelompok, komunitas, catatan pribadi, berbagai kata-kata bijak, informasi baru, dll, tentu saja, kita akan selalu update dengan berita hari ini, tapi kita harus hati-hati dalam memilih kabar karena paling sering menyebar dari baru online dan offline cenderung parsial untuk siapa pun dia dibayar. Dan aplikasi ini adalah yang paling populer saat ini.

WeeChat
Sebagai bahan bakar dan WA, komplikasi dapat digunakan untuk mengirim sms gratis, video, panggilan, dan pesan suara, dan semua gratis. Aplikasi ini tersedia di semua smartphone, whecat dapat dijalankan menggunakan koneksi data atau WiFi.

Twitter
Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengikuti berita, tren fashion, kepribadian, peneliti bahkan jika artis. dan hiburan yang terjadi di seluruh dunia. Dan unik, kita bisa melihat Tranding topik (diskusi tentang apa yang ngetrend berbicara tentang hari itu), kita bisa mengurutkan dari tempat kita ingin tahu.

KakaoTalk
KakaoTalk adalah aplikasi messenger yang paling populer di negara Jepang di mana kita bisa memiliki berbagai kata-kata, file, gambar, games, dll kebanyakan emoticon unik yang besar, lucu dan mengeemaskan, semua orang bisa tergoda oleh aplikasi ini, tapi sayangnya, aplikasi ini kurang populer dan akrab di Indonesia.

Jalur
aplikasi pesan dari pemasok Nokia juga menghidupkan pasar chatting android. Mengenai fiturenya hampir sama dengan aplikasi yang saya sebutkan di atas dan lebih seperti KakaoTalk yang menunjukkan rata-rata dan sama emoticon WA yang dapat diintegrasikan langsung hanya dengan jumlah kontak yang sudah tersimpan di HP android kita.

Demikian keterangan pada aplikasi untuk Android seluler chatting Terbaru Gratis mungkin berguna. Selamat ber-mengobrol-ria dan bijaksana dalam penggunaan gadget
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar