Senin, 20 November 2017

6 tips untuk membeli HP Android Second /

6 tips untuk membeli HP Android Second / - kesempatan
*** - 6 Tips untuk Membeli HP Android Second / Bekas | HP Android telah menjadi tren saat ini, dari anak-anak untuk orang tua dengan mudah sudah banyak yang memiliki baik ponsel Android yang memiliki merek terkenal dan tentu saja hp lokal dengan anggaran pribadi. Mengapa? Seperti yang kita tahu banyak manfaat ketika kita memiliki smartphone Android, meskipun nama smartphone harus pintar dong, termasuk banyak aplikasi yang kecil dapat membantu pekerjaan seperti aplikasi office, dll, penerapan alat belajar, aplikasi islami dan segudang aplikasi lain yang bisa kita dapatkan dengan men-D0wnl0ad gratis di PlayStore .

Tips Membeli HP Android Second / Bekas
Tips untuk Membeli HP Android Second / Bekas
baik bagi anda yang memiliki ponsel anggaran android biasa-biasa saja tetapi ingin memiliki kelas, bisa mencoba untuk membeli ponsel Android kedua. Ketika kita mendengar kata kedua / mantan melintasi pikiran kita "wah takut hp banyak kesalahan, rusak dan sebagainya." kesalahan Anda masih banyak tangan kedua / second benar-benar hp android tapi kinerja masih baik, yang umumnya kaum borjuis (kaya) seperti hp hp terbaru bergunta-dressing dapat digunakan kemudian dalam penjualan karena mereka ingin membeli h putaran terakhir. Nah ini adalah kesempatan bagi kami jika Anda ingin membeli hp Kedua, tentu saja, pertama kita harus mengetahui kondisi c. kita akan melihat tips untuk membeli ponsel Android kedua di bawah.

6 tips sebelum membeli HP Android Second / Bekas


1. Berburu Market Harga
Hal pertama yang perlu kita lakukan bahwa penyelidikan dari harga yang diminta pertama jika itu adalah teman, dan melawan arus disukai bernoda jadi bertanya Google hehe ... mencari sebagai isi kantong kita. Kami juga harus waspada jika harga yang ditawarkan jauh dari harga pasar.

2. kontrol dan baterai fisik HP
Jika Anda mampu, silahkan lihat di sekitar seluruh hp tubuh jika cacat / tidak ada? kemudian lihat baterai asli atau palsu, bagaimana untuk memeriksa yag asli biasanya ada HP merek hologram yang sesuai. Dan juga memeriksa kelengkapan kardus, manual, headset dan charger, ++ jika orang lain menambahkan.

Pertandingan 3.
ask berapa lama mereka gunakan? jika ada garansi?

4. Periksa nomor IMEI
Nomor IMEI pertandingan HP kardus, cara liahta nya IMEI dengan mengetik * # 06 #

5. Periksa Telepon dan Internet sinyal
jangan menelepon untuk memastikan suara Anda dan penerima sama-sama jelas. Dan melakukan yang sebaliknya. Kemudian cobalah untuk pergi jika berjalan normal? karena pengalaman pertama saya ketika dia membeli ponsel yang digunakan 2-3 hari kemudian benar-benar merasa ada yang aneh dengan sinyal, sering off dan terputus dari penggunaan telepon dan internet sering gagal maka saya bawa ke layanan berjalan ICnya hit, akhirnya saya jual lagi tuh hp, seolah-olah dalam layanan setiap harga yang adil.

6. Lakukan tes sederhana
Silahkan ketik * # * # 0 yang digunakan untuk menguji Simpler masih sangat penting terkait dengan kinerja ponsel Android Anda meliputi: warna, suara, getaran, sensor taktil, depan dan belakang kamera, speaker, dll Setelah mengetikkan kode di atas akan menampilkan menu tes meu (lihat gambar di bawah) dan klik hanya satu per satu untuk melihat proses.
Cek performa hp android
Kode di atas, saya mencoba di Mito HP, Sony dan Samsung dan dikelola, baik untuk hp mudah-mudahan orang lain bisa. Membaca tips android: bagaimana untuk menyimpan percakapan telepon Android

yups bahwa dari sumber saya dan banyak lainnya mengenai trik sebelum membeli HP kedua Android / ex sebenarnya jauh di atas tidak hanya untuk ponsel Android, hp lagi yang bisa kita terapkan hanya di 5. cukup setuju, terima kasih
Iklan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar