Selasa, 14 November 2017

Acer Liquid E3 Terbaru dan spesifikasi lengkap

Acer Liquid E3 Terbaru dan spesifikasi lengkap -
Acer Liquid E3 - Harga Terbaru bulan Oktober 2014
*** - Acer mengdirkan gadget baru menggunakan beberapa kualitas hasil teknologi yang akan getged canggih dan dengan desain pendingin. Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E3 itu sendiri adalah harga yang relatif mahal sekitar 3 juta di awal peluncurannya. Tapi Anda juga tidak perlu khawatir tentang kualitas harga cukup tinggi, kualitasnya tidak akan bermain game. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap.

spesifikasi kritis Acer Liquid E3 Lengkap

Harga Acer liquid E3 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap
Acer liquid E3 spesifikasi terbaru dan lengkap
desain & Display
menggunakan untuk layar dengan ukuran 4,7 inci juga menggunakan teknologi IPS dan ukuran resolusi 1080 x 720 sehingga menunjukkan layar jelas dan tajam.

sistem operasi
digunakanpun sistem operasi yang menggunakan Android 4.2 Jelly Bean yang akan menghasilkan fitur-fitur yang keren dan menarik.

kamera
untuk kamera dilengkapi dengan dua kamera adalah kamera utama dengan resolusi 13 MP dilengkapi dengan autofocus dan LED flash, sedangkan kamera depan yang 2 MP jadi untuk pasti tahu bahwa gambar yang dihasilkan sudah pasti jelas dan juga fitur tambahan akan membuat gambar yang dihasilkan akan menjadi seperti hal yang nyata.

fungsi tambahan
untuk fitur tambahan ada musik acer, youtube dan juga gambar acer sehingga Anda juga akan merasa lebih termajakan dengan kehadiran E3 Acer Liquid.

Memory
Didalamnyapun dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dan dapat ditambahkan dengan menggunakan micro SD hingga 32 GB.

track dapur
dengan masalah perangkat lunak tidak khawatir karena dilengkapi dengan 2 GB RAM dan prosesor quad core dengan kecepatan 1,2 GHz. Jadi dengan pasti untuk masalah memuat karakteristik atau perangkat lain yang Anda gunakan tidak akan ada.

Battery
Untuk baterai disiapkan sesuai dengan kebutuhan Anda menggunakan baterai berkapasitas 00 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang saluran air baterai Anda dengan cepat karena ada penyesuaian untuk fungsionalitas penuh.
Harga Acer liquid E3 Terbaru

Harga Acer Harga cair baru-baru ini E3

  • US 3.299.000 $ - (harga peluncuran awal)
  • Rp 2.800.000, - (update Oktober 2014) * harga terakhir hari ini
Lihat juga Jika Anda ingin android HP sudah memiliki merek yang terkenal, misalnya Samsung, Anda dapat menambahkan sedikit anggaran untuk mendapatkan mega Samsung Galaxy dengan harga tidak terpaut jauh dari sekitar 3 3 juta (Versi 5.8 inci) atau 4,2 juta (melepaskan 6,3 inci) Dengarkan spesifikasi dan harga Samsung galaxy mega akhir sini.

sama Acer Liquid E3 spesifikasi terbaru dan lengkap dapat ponsel Anda hari ini dapat membantu dan saya berterima kasih
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar