Kamis, 09 November 2017

Cara Install Aplikasi / Game On Android

Cara Install Aplikasi / Game On Android -
*** - Bagaimana menginstal aplikasi atau Android game ponsel hari ini sangat dicari karena sekarang bahwa ponsel Android terus meningkat, hal ini tidak hanya dan semata-mata karena ponsel Android layar lebih spesifikasi layar sentuh / multi-touch juga dimiliki cukup tinggi sehingga cocok untuk Anda yang suka menonton video atau online melalui ponsel juga karena kemudahan menambahkan dan D0wnl0ad aplikasi. Aplikasi Android dapat diinstal pada ponsel Android favorit Anda. Bahkan, cara menginstal aplikasi Android sangat mudah, namun masih ada orang-orang yang tidak mengerti cara menginstal aplikasi atau game di ponsel Android yang mereka miliki. Nah, pada kesempatan ini, saya akan berbagi informasi tentang cara menginstal aplikasi atau game di ponsel Android Anda.

Sekarang ponsel Android ini merupakan varian dari sistem operasi smartphone, yang saat ini paling diminati di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tidak heran beberapa vendor untuk terus memberikan inovasi terbaru dalam pameran hp terbaru. Salah satu faktor yang membuat ponsel android begitu populer bahwa jumlah aplikasi pendukung seperti games, software android, dan yang lain bebas.
Untuk menambah atau menginstal aplikasi di ponsel Android yang mudah, yang dapat melalui penerapan pasar yang telah tersedia di berbagai ponsel Android.

langkah pertama untuk menjalankan aplikasi Google PlayStore aplikasi yang ada di smartphone Android Anda. Lihat gambar di bawah ini.
Cara Install Aplikasi / Game Di Android

Atau Anda juga dapat pergi melalui browser menyimpan https://play.google.com/. Dalam aplikasi ini, Anda akan melihat tiga tab yaitu aplikasi, D0wnl0ad dan game. Untuk menambah atau? menginstal aplikasi, hanya dengan menyentuh tab Apps. Ada banyak jenis yang tersedia dari aplikasi yang siap untuk Anda untuk menginstal. Bahkan, ada berbagai jenis kategori dari BD; Entertainment; Keuangan; kesehatan; multimedia; Toko-toko dan Sport. Setelah mendapatkan aplikasi yang Anda inginkan, sentuh atau aplikasi.

Anda dapat mencari aplikasi dan game sambil Google PlayStore, tapi waktu kita ambil contoh Anda ingin men-D0wnl0ad pada suatu waktu untuk menginstal aplikasi Fontomizer SP sekarang kita menggunakan alat pencarian, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Lihat panah pada gambar 1 / gambar di sebelah kiri
  • Klik pada pencarian untuk icon
  • kemudian ketik aplikasi ditemukan, misalnya Fontomizer dan klik ikon pencarian di bagian bawah (lihat Gambar 2 / kanan)
Cara Instal Aplikasi Fontomizer di HP Android
Bagaimana menginstal aplikasi Fontomizer di HP Android
Lihat gambar di bawah ini,
  • Kemudian klik aplikasi Fontomizer SP (lihat gmbr kiri)
  • Selanjutnya, klik Install (lihar gmbr kanan)
Cara Instal Aplikasi Fontomizer Di HP Android
Bagaimana menginstal aplikasi Fontomizer di Ponsel Android

Tunggu sampai proses instalasi aplikasi selesai.

Mengapa saya mengambil contoh aplikasi Fontomizer ? apa-apa tapi ini berkaitan dengan artikel saya yang berjudul Cara mengubah / mengganti Android tanpa huruf akar menggunakan aplikasi Fontomizer, lihat pendapatnya di sini. Aplikasi ini khusus untuk Smartphone Samsung Galaxy Android.

Nah bagaimana mudah kan Bagaimana menginstal aplikasi / game di Android . semoga bermanfaat dan terima kasih untuk berkunjung ke sini
Baca juga:. Untuk referensi, Anda dapat melihat rekomendasi kepada saya tentang berbagai aplikasi android Klik di sini dan Permainan Rekomendasi Android Klik di sini
Iklan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar