Selasa, 07 November 2017

Asus Zenfone 5 terbaru harga dan penuh spesifikasi

Asus Zenfone 5 terbaru harga dan penuh spesifikasi -
Asus Zenfone 5 - harga terbaru bulan Oktober 2014
*** - Asus memperkenalkan gadget baru dengan nama Asus Zenfone 5. diusulkan spesifikasi tidak kalah dengan gadget lain, harga dan spesifikasi dari Asus Zenfone 5 disesuaikan dengan kelas menengah, karena kecanggihannya untuk harga apapun Anda tidak perlu khawatir karena harga? harga yang relatif murah sekitar 2 juta (di awal peluncurannya pada bulan April kemarin). Lihat Perbarui terakhir setiap bulan di akhir artikel ini . Gadget ini juga datang dalam berbagai warna yang akan menarik perhatian Anda, tidak ada sampanye warna emas, cherry merah, putih mutiara, arang hitam, dan juga senja ungu.
Harga Asus Zenfone 5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap
Harga Asus Zenfone 5 spesifikasi terakhir dan lengkap

Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lengkap

desain
untuk tubuh dengan berat 145 gram sedangkan layar adalah dengan IPS teknologi sentuh kapasitif menggunakan warana hingga 16 juta. ukuran resolusi masalah yang sekitar 720x 1280 piksel dengan ukuran 5 inci sehingga akan mudah bagi genggam Anda. Layarpun dilengkapi Corning Gorilla Glass 3 untuk pelindung

Dual SIM -. Konektivitas
Dalam fitur umum yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 5 Ada jaringan 2G GSM dan menggunakan adapaun orang lain belajar jaringan 3G menggunakan HSDPA sedangkan SIM fitur tambahan untuk menggunakan dual SIM.

OS dan dapur Runway
Dalam perangkat telah menggunakan kapasitas RAM 1 GB dan juga chipset yang intel atom Z2580 juga dilengkapi dengan CPU dual core yang menghasilkan kecepatan hingga 2 GHz. Untuk kecanggihan juga telah ditanami versi Android 4.3 Jelly Bean dan Anda dapat meng-upgrade untuk mengambil keuntungan dari Android versi 4.4.

Memory
Dalam Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan memori internal yang 8 sampai 16 GB dan Anda tidak perlu khawatir karena dapat ditambahkan dengan menggunakan kartu microSD hingga 32GB.

kamera
kamera menggunakan resolusi 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 piksel yang dilengkapi fitur lain yang autofocus dan LED dan kamera depan MP 2. untuk hasil yang Anda tidak perlu khawatir tentang sudah diverifikasi jernihkerena hasinya menggunakan resolusi tinggi.

Fitur lain
The Asus Zenfone 5 menggunakan jenis getaran dan nada dering MP3 dan Anda dapat juga speaker sehingga suara yang dihasilkan akan.

baterai
untuk mengaktifkan fitur ini dapat mendukung kelas beragam dengan seperangkat biaya yang berkualitas di atas, Asus Zenfone 5 lengan bertenaga Li-Po 2110 mAh. Diharapkan cukup untuk hari terjaga penuh dengan pemakaian normal.
Harga Asus Zenfone 5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap
Harga Asus Zenfone 5 spesifikasi terakhir dan lengkap

Harga Asus Zenfone 5 baru-baru ini

baik, harga terakhir yang saya update setiap bulan adalah sebagai berikut:
  • US $ 2.399.000, - (diperbaharui Juli 2014)
  • US $ 2.199.000, - (update Agustus 2014)
  • Rp 1.800.000, - (update September 2014)
  • Rp 1.850.000, - (diperbaharui November 2014) * harga terakhir hari ini
* Sumber Tabloid Pulsa
pengurangan terlihat di harga yang cukup stabil, bahkan pada saat itu (Oktober) sebenarnya sedikit meningkat, rupanya karena dolar naik menyentuh 12.000 / $ 1 itu. Bagi Anda yang ingin membeli langsung tampaknya pasien pertama untuk menentukan saat yang tepat untuk mendapatkan harga yang lebih murah
Baca juga:. Sebagai perbandingan, Anda dapat mencoba smartphone Asus Zenfone lebih murah lebih dari 1 juta pada seri sebelumnya yang Asus Zenfone 4, lihat Fitur penjelasan dan Harga Asus Zenfone 4 Klik disini
sama Harga Asus Zenfone 5 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat Anda nikmati saat Anda membelinya, berkat
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar