Kamis, 23 November 2017

Ambil BBM terbaru Apps untuk mobile Internet Android

Ambil BBM terbaru Apps untuk mobile Internet Android -
**.com - menD0wnl0ad BBM App Untuk Android Mobile Internet | Blackberry Messenger atau BBM singkat sebuah aplikasi pesan instan chatting yang pernah hanya diperuntukkan? BB HP dan dirancang khusus untuk pengguna Smartphone Blackberry saja. Tapi sekarang aplikasi BBM sudah bisa memanfaatkan HP Android. Kebutuhan untuk mengirim pesan di antara smartphone kini tidak hanya SMS, tapi sekarang berkat internet, salah satu aplikasi yang dapat melakukan ini adalah dengan aplikasi BBM ini. Tidak hanya mengirim pesan singkat saja, Anda dapat mengirim foto, video, dan bahkan sekarang Anda bisa video call antara BBM pengguna saat ini. Namun ketika saya mencoba yang terakhir masih terjadi delay dan offset (patah) karena Fiture tidak lengkap atau karena internet, kita tidak stabil, tolong mengerti karena kami berada di lokasi terpencil jauh hehe.

Android BBM aplikasi chatting layanan seperti online atau WhatsApp (WA). Tuk saat ini sedang dalam peluncuran awal meskipun aplikasi BBM memiliki dukungan di Android OS, tetapi tampaknya bahwa jumlah pengguna bahan bakar masih dalam aplikasi WhatsApp, apakah mungkin beberapa bulan / tahun depan bahan bakar "mungkin" bisa melebihi WA.

Download Aplikasi BBM Terbaru Untuk HP Android Gratis
Aplikasi BBM terbaru Android
multi-turn fitur ini dan menggunakan aplikasi HP untuk Android Terbaru BBM hampir 100% sama dengan bahan bakar di BB di mana kita bisa chatting, membuat grup, distribusi, dll Untuk BBM untuk informasi aplikasi Android masih dibatasi untuk versi Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich). Untuk versi bawah Ginggerbrade dll karena tampaknya Anda harus gigit jari. Tapi sekarang, menurut berita terbaru yang beredar untuk Android sudah bisa Ginggerbrade. Info Ambil fb android versi terbaru.
Tampilan Aplikasi BBM Untuk HP Android
BBM untuk Android Apps views Telepon

Sebelum menghubungkan Unduh BBM aplikasi untuk mobile Internet Android kita harus mengetahui terlebih dahulu yang menampilkan fiture-fiture dan terakhir kita bisa menggunakan di -ci:

  • selalu di >> Selama Internet dan sinyal paket masih aktif, kita akan selalu terhubung dengan kontak BBM atau Android smartphone BB .? (Penggunaan Internet Iyalah) hehe ...
  • chatting BBM >> simbol Notifikation percakapan, ketika pesan kita masuk ke server, maka akan ada cek / pembayaran. Kemudian, ketika ia tiba di hp lawan adalah bahan bakar kami, itu akan pop icon? D? (delivery), sementara ketika dibaca, itu akan ikon? R? (Baca).
  • Sharing >> Kita dapat berbagi file, gambar, video dan suara, dll
  • emoticon >> Anda dapat menyalurkan ekspresi Anda menggunakan emoticon unik dan lucu.
  • kelompok Kita bisa membuat grup dan mencakup beberapa atau semua teman-teman di kontak BBM ke dalam kelompok yang Anda buat maksimal 30 orang.
  • ping !!! Nah ping !!! seperti Buzz !!! pada layanan di chat pada laptop, yang merupakan fitur dari klaim bahwa manfaat dari aplikasi bahan bakar dibandingkan dengan aplikasi chat yang lain YM (Yahoo Messenger).
  • broadcase (BC) yang menyiarkan pesan yang dapat digunakan untuk mengirim serangkaian pesan untuk semua / bahwa kontak BBM Anda. pesan BC muncul dengan tulisan warna biru dengan speaker icon berbentuk (TOA), dan sekali lagi fungsi claime sebagai salah satu dari banyak keuntungan bahan bakar di atas garis, WA dan lainnya aplikasi chatting yang sampai saat ini, selalu ada Fiture mendukung panggilan.
  • Nah ini adalah bahan bakar terakhir fiture Anda dapat menghubungi melalui BBM dengan menekan ikon di pojok kanan atas (dalam bentuk penerima ikon telepon hijau ). Tetapi masih tampak tidak, setelah saya coba mereka menunda (pause) dari kedua pembicara kami.
  • chatting dengan beberapa orang , kita bisa chatting dengan teman-teman (kelompok terbuka) karena kita tidak bisa men-D0wnl0ad gambar / pic.
  • BBM Rapat , jika ini belum pernah dicoba untuk digunakan sebagai Anda perlu men-D0wnl0ad aplikasi lagi di PlayStore yang otomatis terintegrasi menjadi bahan bakar.
  • BBM Toko , meskipun dalam fungsi berisi ikon - ikon yang lucu dan menggemaskan, tapi sayangnya jika Anda ingin menggunakannya harus ada harga yang harus dibayar
  • panggilan video. - 28 Jul terakhir diperbaharui BBM aplikasi android sekarang memiliki dukungan untuk panggilan video antara pengguna, tetapi tampaknya mereka harus perbaikan di sana-sini, karena mereka menuduh saat menggunakan fiture ini video call.
Dan tampaknya jauh lebih beragam Fiture yang terus diperbarui secara berkala dan tentu saja dapat Anda gunakan jika Anda telah men-D0wnl0ad versi terbaru dan bahan bakar resmi Google PlayStore. Ada banyak aplikasi dan game di Android PlayStore untuk aplikasi pertama, link D0wnl0ad adalah sama, tidak membedakan tingkat sistem operasi yang lama dan baru, sehingga segala jenis HP dan sistem operasi Android yang Anda miliki, asalkan ada tombol, kemudian instal ketika Anda men-D0wnl0ad melalui PlayStore secara otomatis menyesuaikan OS smartphone yang Anda miliki.

Nah bagi Anda yang tidak bisa menunggu silahkan D0wnl0ad bbm Android melalui link di bawah melalui Google PlayStore ya.

>> Unduh aplikasi BBM terbaru untuk Android Gratis HP 2014 Berikut <<

saya berbagi waktu ini Unduh terkait BBM Android app dapat bermanfaat dan kami berharap blog ini menjadi sumber inspirasi bagi anda semua.
Iklan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar