Senin, 13 November 2017

game Android terbaik, dievaluasi 2015

game Android terbaik, dievaluasi 2015 -
*** - Game Android Terpopuler Top 2015 | pengguna smartphone Android tidak hanya akan menggunakan ponsel mereka untuk telepon atau hanya menggunakan aplikasi Sandart diunduh dari Google PlayStore. Tentu tidak sedikit dari mereka menggunakan ponsel cedarnya pengguna Smartphone untuk bermain - main, karena aplikasi game di Play Store atau Google Play begitu banyak dan berwarna-warni berbagai jenis dan permainan. Ada game petualangan, strategi, simulasi, olahraga, keluarga dan banyak lainnya.

Kali ini, saya akan membahas beberapa buku terlaris terkait di Google PlayStore sekarang endemik diunduh oleh pengguna smartphone Android. Beberapa game penjualan atas hari ini, dari Permainan Dream House Days, Raccon Rissing dan Real Racing 3 . Aku dibahas sebelumnya ya:

Permainan 1. Real Racing 3
Game Real Racing 3 - Game Android Terlaris
permainan real Racing 3 - game Android terlaris
untuk pecinta game balap, ini permainan nih lebih dengan harapan bahwa real Racing 3 adalah permainan balap yang memberikan pemain skil prioritas, tampilan grafis tidak diragukan lagi permainan yang sebenarnya, karena mulai dari mobil, trek semuanya seperti orang yang nyata. Game ini merupakan game yang paling laris dan paling populer, seperti yang telah diunduh hampir 100 juta pengguna wow wow ... benar-benar mengerti apa yang fantastis, Anda harus mencobanya. Penilaian juga tinggi mencapai 4,3, dengan kapasitas yang cukup besar dari 42 MB dan dapat diinstal pada Android versi 4.0 dan di atas.? jaringan wifi D0wnl0ad mereka untuk menghindari kesalahan saat men-D0wnl0ad, tetapi jika koneksi internet Anda sangat halus, jadi harap menggunakan jaringan internet smartphone android Anda.
Tautan Download permainan Real Racing 3 Anda dapat di sini >> Hapus https://play.google.com /store/apps/details?id=com.ea.games.r3_row


2. Dreame Rumah Days
Dreame House Days - Game Android Terlaris
Dreame Rumah Days - Top Android permainan
adalah game simulasi yang lebih baik pada saat itu, permainan Dream House Days akan menjadi pemainya maneger apartemen atau pemilik, Diman bertanggung jawab untuk pembangunan tanah kosong dengan beberapa jenis bangunan yang sudah tersedia dalam game ini, yang akan disewakan kepada penyewa. Tidak hanya di luar dari proses pembangunan, tetapi desain ruang dan penataan furnitur seperti lemari, TV, sofa dan barang - produk yang pemain tugas lainnya Dreame Day House permainan. Game ini sangat populer karena telah diunduh hampir 5 juta pengguna sosok yang benar-benar fantastis dan memiliki rating 4,2, memiliki ukuran kecil hanya 6,5 ​​MB dan dapat diinstal pada Android versi 2.2 dan di atas.
Untuk men-D0wnl0ad silahkan klik link di sini >> https://play.google.com/store/apps/details?id=net.kairosoft.android.apart_en

3. Raccon Rissing
Raccon Rissing - Game Android Terlaris
raccon Rissing - Top Android Permainan
di mana game akan memainkan karakter Raccon yang memiliki kemampuan sebagai seorang ninja melompat dari satu sisi ke sisi sati lain dengan cepat Raccon Rissing hampir Ninjump mirip dengan di mana permainan ini adalah ke atas dengan melompat dari kiri ke kanan pada gilirannya. Dalam game ini banyak perangkap yang tersedia di dinding, sehingga Anda akan lankah harus dipertimbangkan secara hati-hati agar perangkap tidak terkena. Game ini sangat populer di android terlihat oleh pengguna yang telah diD0wnl0ad hampir 100.000 orang, 4.0, ukuran 34 MB dan dapat diinstal pada Android versi 2.3.3 di atas.
Raccon Rissing Anda dapat men-D0wnl0ad di sini >>
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rompergames.raccoonrising
selain game terlaris di atas, Anda dapat mencoba kasus lain dari android >> Android permainan terbaik game RPG, yang terakhir pada tahun 2015 Anda dapat melihat dan men-D0wnl0ad melalui website androom (Kamar Android) itu.

Permainan di atas adalah beberapa Game Android Terpopuler Top 2015 untuk smartphone Android Anda. Selamat untuk bermain game dan jangan lupa waktu ya
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar