Sabtu, 18 November 2017

Android Game RPG 2015

Android Game RPG 2015 - Tanggal terbaik
*** - Android Permainan RPG, terbaik Tanggal 2015 | RPG singkatan Role Playing Game, permainan yang membutuhkan setrategi untuk mengembangkan kapasitas karakter yang berguna untuk melawan musuh, memecahkan misteri atau teka-teki dan petunjuk. Untuk memenuhi syarat untuk pemain RPG adalah untuk meningkatkan kemampuan otak, karena pemain harus membuat strategi khusus, fokus dan spesifik untuk mengalahkan musuh, memecahkan misteri atau mencari nasihat. Anda dapat mencoba beberapa rpg android dengan kualitas terbaik dan paling populer dan terbaru di tahun 2015.

Berikut adalah beberapa rekomendasi Android RPG terbaik, terbaru dan terpanas 2015

1. Permainan Revensword: Shadowlands 3d RPG
Game RPG Android Terbaik : Revensword - Shadowlands 3d
RPG Android Revensword Terbaik - Shadowlands 3d
game ini memiliki grafis yang mengesankan, layar HD yang mampu menbuat game ini pemain yang sangat menarik, cerita dalam game ini adalah cerita tentang seseorang yang memiliki hidup di tengah-tengah dari mana, di mana karakter utama diberi tugas memberantas pasukan musuh dari kegelapan yang telah diprediksi oleh seseorang dengan pedang bernama revensword Archmage. Game ini dapat dimainkan pada smartphone dengan minimal 4.0 atau lebih tinggi dan memiliki aplikasi TPA dari 503 MB, cukup besar untuk ukuran sebuah permainan Smartphone
Tautan Download Google PlayStore Revebsword:. Shadowlands 3d

2. Permainan choas Rings II
Game RPG Android Terbaik Choas Rings II
RPG Android choas Rings Terbaik II
game pengenalan menceritakan pertempuran antara Darwin sitokoh utama kami bermain melawan perusak dunia, di game ini, kami menjabat sebagai penjaga di kehancuran serangan musuh untuk nanti kita akan menghadapi crusher lebih kuat. Game ini memiliki versi 2.1.2 yang cocok untuk ponsel pintar atau 2,3 ​​lebih dari ukuran game ini 973 MB, di mana permainan diperbarui pertanggal 1 Agustus 2014.
Tautan D0wnl0ad Google PlayStore Chaos Rings II

3. Permainan Zenonia 5
Game RPG Android Terbaik : Zenonia 5
RPG Android Zenonia Terbaik 5
game ini bercerita tentang tokoh utama yang berasal dari kecil desa, datang untuk mengubah kerusakan yang ada di kerajaan, karakter uatam Zenonia 5 ini kita dapat memilih dari empat pilihan yang tersedia, mulai dari Berserker, Megahnic, wizard dan Paladin, yang masing - masing karakter memiliki kemampuan mereka sendiri - mereka sendiri. Zononia Game 5 memiliki ukuran 46 MB bahwa jumlah pengguna sudah menjapai 10 juta lebih untuk versi dari permainan Zenonia 5 cocok untuk Smartphone 1.1.8 bahwa minimalh 2.2 dan versi yang lebih tinggi di mana perjudian sangat keren dan harus bermain.
Tautan Download Google PlayStore Zenonia 5

4. Permainan Dungeon Hunter 4
Game RPG Anddroid Terbaik : Dungeon Hunter 4
RPG Anddroid terbaik: Dungeon Hunter 4
game ini adalah game yang sangat menarik di mana awal kami suguhkan grafis visual yang menakjubkan. Dalam game ini, kita memilih salah satu dari empat kelas yang tersedia, kelas masing2 memiliki kemampuan yang berbeda. Kami berada dalam permintaan untuk menghancurkan kawanan musuh kemudian melawan BOS utama dan mengumpulkan piala di setiap pertempuran. Ayo meningkatkan keterampilan, menciptakan dan meningkatkan berbagai senjata. Hanya permainan bisa dimainkan secara online, dan kami bisa meminta bantuan kawan-kawan untuk melawan musuh keras. Sebuah permainan yang sangat populer dilihat dari pengguna yang sudah D0wnl0ad mencapai lebih dari 5 juta, sebuah angka yang fantastis, memiliki ukuran file bervariasi perangat Android dan dapat diunduh di Android versi 2.3 dan keatasnya.
Tautan Download Google PlayStore Dungeon Hunter 4

5. Ben 10 permainan Xenodrome
Game RPG Android Terbaik Ben 10 Xenodrome
RPG Terbaik Android Ben 10 Xenodrome
Sebuah permainan yang mengambil ditampilkan di kartun televisi Ben 10, tentu saja, kami memiliki banyak orang yang mengenalnya. Dalam permainan ini, anak laki-laki yang datang gelang tanganna sehingga mungkin membuktikan menjadi pahlawan untuk melawan monster ruang. tampilan grafis 3D yang cukup keren, unik, kita bisa bermain multiplayer dengan teman-teman, baik online Bluethoot dan itu menyenangkan untuk bermain. Game android terbaik adalah tur yang sangat populer dari pengguna yang telah diunduh lebih dari 1 juta dengan rating 4,3, memiliki ukuran file 47 MB ​​dan dapat diunduh di Android versi 2.0.1 di atas.
Tautan Ambil PlayStore Ben 10 Xenodrome

6. Permainan RPG Symphony of Eternity
Game RPG Android Terbaik : Symphony of Eternity
RPG Terbaik Android: Symphony keabadian
adalah permainan seri terbaik dari KEMCO, seperti permainan klasik game ini bercerita tentang fantasi dan menghancurkan musuh. Hanya game ini tidak menggunakan sistem pertarungan acak dalam eksplorasi, jadi jika Anda memiliki HP / sedikit lemah, kita diam-diam bisa menjauh dari lawan. Game ini sudah sangat populer terbukti telah di-D0wnl0ad lebih dari 50.000 pengguna dengan rating 4,3. memiliki ukuran file yang ringan, hanya 32 MB dan bisa diunduh di Android versi 1.6 dan di atas.
Tautan Download Google PlayStore RPG Symphony of Eternity ( Rp 36.000 )
Baca juga : Anda dapat mencoba Android permainan Adorable lucu untuk menyegarkan bosan dengan kegiatan sehari-hari
baik itu semua . 6 Rekomendasi RPG Android Terbaik, terbaru dan terpanas pada tahun 2015 aman menikmati dan ingat untuk tidak lupa waktu ya
Advertisement: .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar