Rabu, 29 November 2017

Samsung Galaxy Grand Neo - Harga terakhir di September 2014

Samsung Galaxy Grand Neo - Harga terakhir di September 2014 -
Samsung Galaxy Grand Neo Tanggal September 2014
*** - Samsung menghadirkan smartphone Android baru bernama Samsung galaxy Neo besar untuk menghidupkan pasar telepon domestik dan vendor saingan smartphone di Indonesia. Dilihat dari spesifikasi dan harga Galaxy Grand Neo tampaknya ditujukan untuk kelas menengah yang merupakan kisaran harga dari 2 juta . Ingin tahu spesifikasi lengkap terbaru dan harga samsung galaxy neo besar? kita akan membahas.

Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Grand Neo

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand Neo
[1945014spesifikasi] lengkap Samsung Galaxy Grand Neo
Desain dan tampilan
Galaxy Grand Neo hadir dengan dimensi 143.7 tubuh x 77,1 x 9,6 mm 163gr berat dengan tampilan layar cukup luas resolusi WVGA 5-inci 800 x 480 px 30fps dengan kualitas gambar jernih dan menawarkan fleksibilitas dan menghibur kita cari setiap sudut layar.

Dual SIM
kembali memprodukasi smartphone Samsung dengan dua slot SIM di jaringan GSM-GSM. Untuk SIM card 1 berjalan di jaringan 3G UMTS: B1 (IMT 2,100MHz), B8 (00MHz GSM). Mengenai dua karya SIM pada jaringan 2G: GSM 850/00/1800 / 1,00MHz. Karena itu, disarankan untuk memakai slot SIM paket internet Anda 1.

Processor dan OS
Untuk besar track dapur galaxy neo-in prosesor Arm Quad-Core 1.2 GHz dikombinasikan dengan RAM 1GB untuk meningkatkan kinerja multitasking yang bekerja sangat baik. Untuk OS (Operating System) di pelukan v terakhirnya Android 4.2 Jelly Bean. Dan kapasitas memori internal 8 MB cukup besar untuk menyimpan berbagai file dan men-D0wnl0ad aplikasi / game PalyStore, + Anda dapat menyelesaikan dengan slot ekspansi memori eksternal hingga 64GB.
Gambar Samsung Galaxy Grand Neo
Gambar Samsung Galaxy Grand Neo

kamera
Tangkap semua momen indah Anda dengan Samsung galaxy resolusi kamera 5 MP CMOS neo besar fiture dengan fokus Auto dan LED flash untuk mengambil gambar kamar cahaya rendah, touch focus, face detection, geo tagging, dll Dilengkap juga dengan stabilizer deteksi dan image Fiture untuk membantu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik. Anda juga dapat merekam video beresolusi HD (1280 x 720) @ 30fps. Dan untuk video calling Foto / selfie kamera depan tersedia dengan resolusi VGA.

Konektivitas
Untuk konektivitas jaringan yang cukup lengkap GPRS HSDPA + 21 Mbps dan WiFi. Ada juga A-GPS dan GLONASS dapat kita mencampur dengan Google Maps untuk menentukan dan memandu arah ketika kita berada di tempat tertentu.

Battery
Untuk dapat mengelola semua Fiture dan multimedia Smasung Galaxy neo besar dilengkapi dengan baterai Li-ion dengan kapasitas 2100 mAh dengan waktu bicara hingga 11 jam dan waktu siaga hingga 430 jam.
Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Neo - Dalam Genggaman
terakhir Harga Samsung Galaxy Grand Neo - Dalam menangani

terakhir Harga Samsung Galaxy Grand Neo

harga Nah samsung galaxy neo besar di bandrol di harga:
  • US 2.825.000 $ - (update Juni - 2014)
  • US 2.775.000 $ - (update Juli - 2014)
  • juta Rp 2.775, - (diperbaharui Agustus - 2014)
  • Rp 2.0.000, - (diperbaharui September - 2014) * harga terakhir hari ini
* Tabloid Pulsa Sumber

Bagaimana Anda akan tertarik untuk memiliki? Sebagai perbandingan di kisaran harga sedikit lebih rendah Anda dapat melihat Samsung Galaxy Basic untuk mengaktifkan fitur ini dipilih Smartstay. Jadi, silakan menunjukkan pilihan Anda. . Baiklan cukup dan syukur
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar