Rabu, 08 November 2017

Office Aplikasi Untuk Android Gratis Terbaik

Office Aplikasi Untuk Android Gratis Terbaik -
*** - aplikasi Office untuk Android Gratis Terbaik | Era, maju dan tuntutan profesional tertinggi membuat orang ingin hal-hal yang praktis dan efektif. Tak terkecuali dalam jenis jenis bisnis. Dimana setelah kita mengenal fitur Office hanya disematkan pada layar komputer PC atau laptop, sekarang Anda dapat mengakses fitur ini melalui smartphone atau tablet Anda android.

Mudah belum, sekarang ada banyak aplikasi desktop yang menawarkan fitur Office mulai hanya untuk membuka, mengedit, atau bahkan membuat dokumen, bahkan jika itu sekarang mungkin untuk perangkat Android Anda. Namun, tidak semua fitur yang menyediakan komprehensif dan mudah diakses terutama dengan akses gratis. Oleh karena itu, kami akan memberikan 3 Office Aplikasi Ideal untuk HP Android yang bisa di D0wnl0ad di GooglePlayStore Ma rekomendasi khusus untuk pembaca blog Anda setia ***

Kingsoft kantor -. WPS # 1 Mobile Office App Gratis
KingSoft Office - Aplikasi Office Android Terbaik
kantor Kingsoft - Aplikasi Office Android terbaik
aplikasi ini memiliki fitur editing dokumen yang paling komprehensif. Bahkan Kingsoft Office mendukung 23 jenis file, termasuk docx, pdf, txt dan banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini juga dapat diintegrasikan dengan Google Drive dan Dropbox. Ukuran file aplikasi ini cukup kecil dengan hanya 16 MB dan dapat diinstal pada Android OS v2.1 dan di atas dan telah diunduh hampir 50 juta pengguna, angka yang WoW sangat fantastis, Anda harus men-D0wnl0ad untuk menginstal aplikasi ini.

Polaris Office
Polaris Office - Aplikasi Office Android Terbaik
Polaris Office - aplikasi Android Terbaik Office
Polaris Office adalah aplikasi Office untuk Android Terbaik Gratis. Aplikasi ini mampu membuka dan mengedit berbagai jenis dokumen diataranya txt, pdf, docx, xls, dox dan banyak lagi. Aplikasi yang memiliki cukup besar ukuran file 41 Mb dapat diinstal pada sistem opersai v2.3 android dan di atas dan telah diunduh hampir 5 juta pengguna.

Kantor
Microsoft Office - Aplikasi Office Android Terbaik
Microsoft Office - aplikasi Office Terbaik Android
juga aplikasi ini pasti menyadari, karena itu sudah terkandung pada Windows PC Anda. Dan sekarang melihat PC kesusksesannya Microsoft kini kembali energi aplikasi Android dengan Microsoft Office untuk Android. Mungkin jika Anda ingin aplikasi Office yang nyaman untuk membaca atau membuka file, Quick Office bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini dilengkapi untuk membuat dan mengedit Microsoft Word, Power Point, Excel dan file PDF terbuka dan display. Tidak hanya itu, Quick Office ini juga terhubung dengan email dan Google Drive. Dengan label Microsoft? + Berbekal ukuran file yang sedang berlangsung yang 27 MB, aplikasi ini telah menarik perhatian pengguna android membuktikan bahwa telah diunduh hampir 50 juta pengguna, dan dapat diinstal pada Android versi 4.0 dan di atas.

ini 3 Android Apps Terbaik untuk Office adalah seluruh internet tanpa biaya sepeser pun. Tertarik untuk memiliki aplikasi tersebut, silahkan D0wnl0ad langsung ke Google PlayStore Anda. Demikian pula, review Office aplikasi untuk Android Gratis Terbaik
Baca juga:. aplikasi chat Rekomendasi Hp Android Top terbaru dan yang akan sangat berguna bagi Anda
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar