Jumat, 10 November 2017

Asus Zenfone 4 terbaru harga dan penuh spesifikasi

Asus Zenfone 4 terbaru harga dan penuh spesifikasi -
Asus Zenfone 4 - Harga Terbaru bulan Oktober 2014
*** - Asus Zenfone 4 dapat disesuaikan dengan saku Anda, Anda tahu? Jika Asus saat ini untuk membawa smartphone dengan kecanggihan dan juga dengan tubuh dingin sehingga akan menarik banyak minat. Untuk nama telah menggunakan nama Asus Zenfone 4 dan untuk harga $ 1,1 juta yang akan cocok untuk tas Anda. Bagi Anda yang antara tentu berarti sarana dan memanfaatkan produk canggih untuk membantu kepentingan mobilitas Anda.

Ulasan Fitur Asus Zenfone 4 Complete

Harga Asus Zenfone 4 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap
Harga Asus Zenfone 4 spesifikasi terakhir dan lengkap

desain & body
tubuh telah dirancang dengan berat 115 gram sehingga akan nyaman ketika Anda menggunakan karena mereka ringan dan tidak hanya untuk layar digunakan layar 4-inci dan juga dengan resolusi 4.0 inci dan juga menggunakan teknologi seperti yang touchscreen TFT kapasitif dengan 16 juta warna sehingga gambar yang dihasilkan akan menjadi jelas dan tajam.

Konektivitas
fitur ada umum seperti 2G, 3G dan adapaun SIM jaringan pengetahuan pelngkap menggunakan SIM ganda.

memori
untuk ukuran memori telah dipasang di memori internal 4 hingga 8 GB dan Anda dapat menambahkan dengan menggunakan slot microSD up 64GB.

track dapur
di perangkat yang menggunakan ini dengan 1GB RAM dan juga menggunakan intel atom chipshet Z2520 dan juga memiliki prosesor dual core yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1,2 GHz untuk memproses data Anda terlalu tidak perlu khawatir tentang mengalami kemacetan.

operasi sistem
canggih juga juga disajikan sistem operasi tambahan telah menggunakan Android versi 4.3 jelly bean dan Anda tidak perlu sebagai Khatir dapat meng-upgrade ke versi terbaru dari Android 4.4 KitKat rilis.

kamera
Ada kamera ganda pada panel depan memiliki resolusi 5 MP dengan tingkat resolusi 1944 x 2592 piksel. Jadi Anda pasti bisa mengambil gambar dengan hasil yang memuaskan. Ada juga fitur lain yang memanjakana radio nda. Browser, SMS, email dan banyak lagi.
Harga Asus Zenfone 4 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap
Harga Asus Zenfone 4 terbaru dan spesifikasi

Baca juga: untuk informasi lebih lanjut tentang harga 1 juta, Anda bisa menjadi Smartphone lebih canggih dan memiliki merek terkenal yang Nokia X Dengarkan SINI spesifikasi terbaru dan harga.
Itu Harga Asus Zenfone 4 spesifikasi terakhir dan lengkap , kami berharap info gadget saat ini, berguna bagi anda yang membutuhkan informasi .
Advertising.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar