Rabu, 15 November 2017

Ambil Twitter Aplikasi Untuk Android Mobile Terbaru

Ambil Twitter Aplikasi Untuk Android Mobile Terbaru -
*** - Unduh Twitter App Untuk Android Mobile Terbaru | Saat ini, banyak pengguna HP Android yang menggunakan media sosial Twitter. Hal ini membuat pengembang membuat aplikasi persaingan twitter untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Mereka memberikan penampilan, kemudahan dan kecepatan, dan hal-hal positif bagi pengguna

Rekomendasi berikut 3 Unduh Twitter untuk Android Hot seluler pada tahun 2014:.

Download Aplikasi Twitter Untuk HP Android Terbaru
Unduh aplikasi Twitter untuk ponsel Android terbaru

1. Twitter Twitter, Inc.
resmi buatan Twitter app menggunakan konsepsi baru antarmuka, banyak fitur menarik seperti penemuan yang dapat memuat Trending Topic, pilihan dan Home Top Tweet Mengikuti pengguna dan aktivitas. Tidak hanya itu, dalam baru ini pengguna Twitter dapat mengirim pesan atau pesan langsung dalam bentuk gambar dan dapat meng-upload foto dapat ditandai. Memperbarui Twitter Anda dengan lebih baru-baru untuk meningkatkan penggunaan lebih nyaman, Anda dapat mengunduhnya melalui link di bagian bawah artikel ini melalui Google Play .

2. Echofon Twitter
Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Twitter Client Application muncul di iOS. fitur yang ada di dalamnya seperti, retweet, cicit, pesan langsung, daftar, dan @ menyebutkan. Dengan fitur ini, dapat mengelola account yang berbeda. Pengguna dapat melihat percakapan dengan mudah, dan dapat melakukan pengaturan exposure dan tema yang dapat menghemat daya baterai ponsel Anda.

3. Tweedle Twitter
Aplikasi yang merasa bahwa sederhana dan hanya memiliki fitur dasar yang terkandung dalam twitter ini dibuat oleh Eksploitasi Handler sosial. keuntungan Tweedle dimiliki oleh kecepatan dalam akses pada, dan memiliki sangat ringan dan mudah digunakan. Aplikasi ini mendukung Android 2.3 Gingerbread dan di atas. Dan dapat diinstal pada kebanyakan perangkat Android. Dan sampai saat ini 12.405 pengguna Android telah menggunakan Tweedle untuk Twitter.

Di antara 3 aplikasi twitter untuk Android, itu adalah yang paling saya sarankan bahwa pertama "Twitter" karena memiliki link langsung ke Twitter, inc.

>> Unduh Twitter untuk Android Ponsel Terbaru Berikut <<
twitter rival terberat saat ini adalah aplikasi facebook untuk ponsel Android yang dapat Anda D0wnl0ad di sini
Demikian pula, deskripsi singkat Rekomendasi 3 Unduh aplikasi Twitter untuk Android ponsel terakhir dapat berguna dan terima kasih.
:. Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar