Minggu, 07 Januari 2018

Wajib tahu! Ini dia 5 Android Apps yang membuat Anda Lemot

Wajib tahu! Ini dia 5 Android Apps yang membuat Anda Lemot -

5 aplikasi yang membuat Android Lemot - Aplikasi ini adalah pokok pada smartphone Android untuk memudahkan pengguna, Namun, jika smartphone ini terlalu banyak aplikasi yang terinstal benar-benar akan memperburuk kinerja smartphone itu sendiri. Karena, seperti yang kita semua tahu, aplikasi pihak ketiga yang diinstal akan terus berfungsi bahkan jika tidak digunakan. Oleh karena itu, hal ini membantu Anda untuk memilih aplikasi yang akan diinstal dan tidak perlu diinstal pada smartphone.

aplikasi yang bikin android lemot

Di sini saya akan memberikan daftar aplikasi yang membuat Android menjadi kaya Kebo lambat, yang mengutip Android Pit , Kamis (2016/06/09). Berikut adalah 5 aplikasi smartphone yang memperlambat Anda dan dipaksa untuk menghapus:

aplikasi yang membuat Android Lemot

1. Facebook
Siapa yang tidak tahu aplikasi ini saja, hampir sebagian dari segala usia tahu. Kami tidak menyangkal bahwa Facebook biasanya langsung tersedia pada smartphone baru tanpa harus menginstalnya. Ketenaran aplikasi jejaring sosial itu tidak diragukan lagi, dengan aplikasi jejaring sosial, para pengguna dapat terhubung langsung dengan siapa pun, kapan saja, di mana saja.

namaun dalam aplikasi ini memiliki fitur dan pemberitahuan membuat kapasitas penyimpanan pada smartphone menjadi boros. Tenang guys .. jangan terburu nafsu Pertama, jika Anda adalah orang yang sering buka setiap hari, jangan khawatir. Ada solusi untuk Anda adalah ketika Anda perlu menggunakan Facebook untuk membuka browser. Sebenarnya mungkin lebih Hemat memori dan kapasitas baterai dibandingkan dengan penggunaan aplikasi langsung.

2. Aplikasi Cuaca
Saat ini, kehadiran berbagai aplikasi di gadget, itu sangat berguna bagi pengguna. Salah satunya adalah aplikasi cuaca, aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna untuk melihat cuaca hari itu.

Namun, aplikasi ini memiliki sisi negatif yang setiap hari kami tiba untuk memperbarui prakiraan cuaca sering muncul dan jika itu terjadi secara teratur, mungkin diperlukan banyak daya baterai, terutama jika pengguna menginstal widget pada layar utama. Jika Anda masih ingin menggunakan prediksi meteorologi, Anda dapat menggunakan Google Now untuk menanyakan langsung terkait dengan informasi cuaca.

3. Gratis
Anti Virus perangkat Android sangat rentan terhadap serangan virus. Oleh karena itu, pengguna benar-benar membutuhkan kehadiran seorang pelindung anti-virus dan keamanan aplikasi Android yang diperlukan untuk mencegah hal ini terjadi. Tapi ada kekurangan dalam aplikasi ini, tampaknya tanpa menyadari bahwa aplikasi ini dapat memakan daya baterai gadget Anda dalam skala yang cukup besar.

Namun demikian, Anda masih bisa mengakali hal itu adalah cara untuk men-D0wnl0ad aplikasi atau konten lain yang aman, langsung dari App Store Google Play Store

Baca juga:.? cara ampuh untuk menghapus virus di Android Tanpa virus Anti

4. permintaan Cleaning
adalah lebih baik jika kita rajin "cleaning" aplikasi pada perangkat Android Anda karena dapat meningkatkan kinerja dari gadget Anda menjadi lebih cair. biasanya membersihkan identik dengan menghapus beberapa data cache adalah (data yang tersisa) yang terbukti mengkonsumsi kapasitas memori. Tapi perlu diingat, jika Guru Bersih dan juga beberapa aplikasi yang serupa seperti CC Cleaner dan Speed ​​Booster ternyata juga dapat meninggalkan "sampah" dan dapat menguras baterai.

Anda dapat selalu mengakali limbah membersihkan jalan untuk lulus Pengaturan , dan pilih pilihan Aplikasi dan pergi ke direktori Uploaded . Meskipun ada ..dari, pilih aplikasi yang ingin dibersihkan dengan memilih menulis Clean Cache

Baca juga:. ? Cara mudah untuk mengatasi Android Lemot Ketika Playing Game

5. Aplikasi untuk Android browser default
Memungkinkan aplikasi kuota data browser asli Android dapat mengambil Internet cukup besar. Namun, Anda dapat selalu mengakali D0wnl0ad browser lain seperti aplikasi Opera Mini.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk meminimalkan penggunaan pengguna internet data bila mereka ingin mengunjungi sebuah situs. terutama

Baca juga: 5 Browser terbaik untuk Android yang lebih cepat pada tahun 2016

yang merupakan informasi tentang aplikasi yang membuat smartphone Android menjadi lambat saya bisa melewati Anda. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar