Minggu, 14 Januari 2018

cara ampuh untuk menghilangkan virus di Android Tanpa Anti Virus

cara ampuh untuk menghilangkan virus di Android Tanpa Anti Virus -

cara ampuh untuk menghilangkan virus di Android Tanpa Anti Virus - hadiah Android nyaman dalam berbagai tentu saja bekerja dengan berbagai aplikasi yang berfungsi untuk memfasilitasi setiap kebutuhan Anda. tapi di balik ini, tentu saja, ada beberapa kelemahan yang Anda pasti harus menyediakan bahwa selama serangan virus akan merusak perangkat mobile Anda. Virus ini dapat masuk dan menyerang smartphone Anda dapat disebabkan oleh banyak hal. Dari sumur melalui aplikasi atau melalui wi-fi.

penangkal Memang, virus yang efektif untuk ini adalah aplikasi antivirus android. Yang banyak pilihan dalam jenis dan PlayStore. Tapi Anda juga tidak selalu masalah - kesulitan menginstal antivirus, terutama jika batas ruang RAM. Anda dapat menghilangkan virus di smartphone Android Anda tanpa antivirus sekalipun. Penasaran bagaimana menghapus virus tanpa bantuan sebuah aplikasi di Android? Berikut adalah beberapa langkah-langkah kuat menghilangkan virus di android tanpa anti virus

menghilangkan virus di android

Baca juga:.
-? 6 Cara mengamankan Internetan Dengan Wi-Fi Gratisan
- R3 Antivirus Android Terbaik dan Light 2016
- 5 cara efektif untuk mengatasi virus uji monyet dan layanan Waktu di Android

cara ampuh untuk android menghilangkan virus Tanpa Anti virus

1. Lakukan sebuah pabrik ulang
ini adalah langkah yang cukup mudah bagi anda yang ingin menghilangkan virus. Tapi resikonya adalah bahwa Anda akan kehilangan data dan semua aplikasi pada smartphone Anda. tetapi jika Anda membuat cadangan data Anda pertama, risiko ini tidak dapat pengalaman Anda.

2. Hubungkan ke menu aman mode
Dengan memasukkan mode ini, Android memungkinkan Anda bekerja dengan lebih ringan karena hanya mampu melakukan fungsi dasar Android saja. Jika Anda masuk ke menu ini, aplikasi Anda menginstal akan tersembunyi. Dengan menggunakan Safe Mode, Anda dapat file dengan mudah bersih -. File yang tidak berguna dan dapat menghapus cache dan juga virus

3. Periksa Safe Mode Aplikasi
Setelah berhasil masuk menu ini, Anda harus memeriksa aplikasi pada smartphone Anda. bagaimana masuk ke pengaturan dan pilih aplikasi. Kemudian pilih D0wnl0ad dan pilih aplikasi jika tersangka. Ini mungkin bahwa ini adalah sebuah aplikasi yang membawa virus di samrtphone Anda. kemudian menghapus aplikasi yang mencurigakan segera.

4. Lepaskan administrator akses
Anda memiliki juga menghapus administrator dari akses aplikasi yang mencurigakan. Dengan pergi ke menu pengaturan dan pilih Security dan pilih administrator perangkat. Menghapus akses administrator untuk aplikasi untuk smartphone Anda dilindungi terhadap virus.

5. Exit Safe Mode
Pada akhirnya menghapus aplikasi yang mencurigakan memiliki virus Anda dapat melakukan safe mode ini. Mudah dilakukan, cukup restart smartphone Anda. dan kemudian, layar akan kembali lagi seperti sebelumnya. Dan virus di smartphone favorit Anda hilang tanpa perlu aplikasi.

Demikian beberapa cara yang ampuh menghilangkan virus di Android tanpa menggunakan antivirus . Direkomendasikan bahwa Anda harus selalu membuat cadangan data dan aplikasi yang penting untuk memberitahu penjaga - penjaga, jangan data penting Anda akan dihapus. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar